Home Gaya

Fernanda Colombo, Wasit Cantik yang Bikin Gagal Fokus

335
Ferncanda Colombo (F: Instagram)

Batam – Menjadi wasit perempuan di tengah para pesepakbola pria, tidak membuat Fernanda Colombo minder atau tertekan. Sebaliknya, ia justru sering membikin para pemain gagal fokus dengan kecantikannya.

Perempuan asal Brasil itu memang tengah populer. Meski saat ini ia lebih banyak bekerja sebagai komentator atau pengamat pertandingan, tapi pesonanya semasa masih memimpin laga masih terus jadi bahan pembicaraan.

Nama Fernanda Colombo mencapai puncak ketenaran ketika ia melakukan “aksi jahil” kepada seorang pemain saat memimpin pertandingan persahabatan di Liga Ekuador, baru-baru ini.

Wasit cantik berusia 30 tahun itu langsung viral karena perbuatannya tersebut. Dalam video yang beredar luas di media sosial, Colombo melakukan aksi “jahil” kepada seorang pemain yang diketahui bernama Kitu Diaz.

Ketika itu, Colombo meniup peluitnya di tengah laga, dan memberi tanda kepada Kitu agar mendekat padanya. Colombo lalu melakukan gerakan tangan seakan-akan hendak mengambil kartu dari saku celananya.

Baca Juga : Ivanka Trump dan Rahasia Cantiknya

Namun, yang terjadi selanjutnya justru membuat Kitu tertawa dan beberapa pemain yang berada di dekatnya tersenyum lebar.

Ternyata, Colombo mengambil sapu tangan, dan langsung mengusapkan sapu tangan itu ke keningnya yang berkeringat.

https://www.youtube.com/watch?v=2FyQHSuMx5M

Aksinya tersebut kontan viral. Ia bahkan sempat menjadi berita utama sejumlah media massa di Ekuador dan sekitarnya.

“Wasit Fernanda Colombo di Brasil adalah yang kita inginkan saat ini,” tulis pengamat sepak bola ternama asal Italia, Tancredi Palmeri pada akun Twitter-nya seperti dikutip AS.com.

Momen kocak ini semakin melambungkan nama Colombo yang sebelumnya memang sudah dikenal karena termasuk wasit-wasit perempuan di dunia yang berparas menawan.

Berhadapan dengan perlakuan tak senonoh

Namun, reaksi yang ditunjukkan para pengguna media sosial tak semua bisa menyenangkan Colombo. Seiring popularitasnya yang terus menanjak, Colombo juga harus menerima kenyataan pahit, harus berhadapan dengan perlakuan tidak senonoh dari beberapa warganet.

Baca Juga : Izin Praktik Dokter Ini Dicabut karena Terlalu Seksi

Tidak sedikit yang mengomentari aksinya tersebut dengan nada melecehkan dan membuatnya marah, terutama pesan-pesan cabul yang diterimanya.

Fernanda Colombo (F: Instagram)

Colombo sudah memperlihatkan salah satu pesan cabul itu di akun Instagram-nya. Pesan yang dikirim melalui email tersebut berisi tawaran menemui klien dengan tarif 1600 euro atau setara Rp25 juta per pertemuan.

“Saya baru saja menerima e-mail ini yang berisi tawaran seksual tidak bermoral yang telah membuat saya merasa seperti sampah,” tulis Colombo di Instagramnya.

Colombo menyatakan dirinya ingin semua orang menghormati jalan hidup yang telah ia pilih.

Colombo yang kini berusia 30 tahun sudah pensiun dari dunia perwasitan pada 2018. Namun, dia masih kerap muncul di televisi sebagai komentator.

“Yang saya inginkan adalah dapat bekerja melakukan apa yang saya sukai, yaitu sepak bola dan jurnalisme,” kata Colombo.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin