Home Hiburan Movie

5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Tayang Januari 2023

58
Film Indonesia Terbaru
Film Noktah Merah Perkawinan tayang di Netflix mulai bulan ini. (F: youtube)
artikel perempuan

Barakata.id, Movie – Lima film Indonesia terbaru bakal tayang di Netflix pada bulan Januari 2023. Bagi para penggemar film-film lokal, bersiaplah.

1. Mencuri Raden Saleh

Dibuka dengan film Mencuri Raden Saleh pada awal Januari lalu. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Rachel Amanda tersebut tampilkan cerita tentang perampokan lukisan populer.

Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ayahnya. Dia pun berani melakukan pencurian pada lukisan berharga dengan bantuan sekelompok kru spesial terdiri dari anak-anak muda.

Kelompok pencuri lukisan Raden Saleh tersebut terdiri dari Piko sang pemalsu, Ucup sebagai peretas, Sarah yang ahli berkelahi, Gofar si teknisi, Tuktuk di posisi supir, dan Fella yang pandai melakukan negosiasi.

BACA JUGA : Radio Pakcik Mahmud, Film Pendek yang Angkat Budaya Melayu

Enam anak muda di film Mencuri Raden Saleh sebenarnya hanya sekelompok orang yang belum menguasai aksi pencurian. Film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Ari Irham, dan Umay Shahab. Film Mencuri Raden Saleh tayang mulai 5 Januari 2023 di Netflix.

Mencuri Raden Saleh, film Indonesia terbaru yang tayang di Netflix bulan ini.

2. Noktah Merah Perkawinan

Film Indonesia selanjutnya yang tayang di Netflix adalah Noktah Merah Perkawinan. Film ini menampilkan akting yang baik dari tiga bintang utamanya yaitu Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara.

Kisahnya adalah tentang sepasang suami istri yang rumah tangganya mengalami masalah di usia pernikahan 11 tahun. Seorang wanita muda mulai mengancam keutuhan rumah tangga pernikahan pasangan tersebut. Film karya Sabrina Rochelle Kalangie ini diputar mulai 12 Januari 2023.

Noktah Merah Perkawinan – Official Trailer

3. Foxtrot Six

Netflix selanjutnya memutar film Foxtrot Six. Film ini menampilkan akting dari aktor populer sekaligus berbakat Oka Antara, Rio Dewanto, dan Arifin Pura. Foxtrot Six berkisah tentang situasi ketika rezim yang kejam memonopoli pasokan makanan di Indonesia.

Foxtrot Six – Official Trailer

Situasi itu membuat seorang mantan marinir membentuk tim khusus bersama teman-temannya yang juga mantan marinir. Di film Indonesia terbaru di Netflix ini, mereka berusaha untuk memperbaiki situasi tersebut. Film ini tayang mulai 19 Januari 2023 di Netflix.

BACA JUGA : Dari “Petualangan Sherina”, Kini Sherina Munaf Nyanyi Bahasa Jepang di Film Garapan Studio Ghibli

4. Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta

Di waktu yang sama, Netflix juga menayangkan film Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta. Film Indonesia terbaru di Netflix ini dibintangi Kinaryosih, Acha Septriasa, dan Chelsea Riansy.

Film ini berkisah tentang seorang ibu dari desa terpencil yang berjuang agar anak perempuannya bisa sekolah. Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta menunjukkan perjuangan ibu yang mendorong anaknya menggapai mimpinya.

Film yang disutradarai Sahrul Gibran dan tayang mulai 19 Januari ini cocok menjadi rekomendasi tontonan bersama keluarga maupun teman di waktu luang.

MARS Mimpi Ananda Raih Semesta (2016) Official Trailer Film Indonesia

5. 12 Cerita Glen Anggara

Film indonesia terbaru lain yang tayang di Netflix bulan ini adalah film romantis berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Film ini mempertemukan Prilly Latuconsina dengan Junior Roberts dan Angga Yunanda.

Film 12 Cerita Glen Anggaran mengisahkan soal Shena yang memberi Glen daftar 12 hal yang ingin dia lakukan sebelum meninggal. Glen yang ingin berubah menjadi orang yang lebih baik pun setuju untuk membantu mewujudkan permintaan itu.

Trailer ’12 Cerita Glen Anggara’

Saat berusaha mewujudkannya, tumbuh perasaan di antara Glen atau Shena. Namun Shena menjadi takut jika Glen semakin sedih saat dia meninggal. Film romantis tentang cerita cinta di masa muda ini tayang mulai 26 Januari 2023 di Netflix. (*)

sumber: kontan.co.id

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin