Home Hiburan Grup Band NOAH Resmi Bubar, Ariel: Capek Kita

Grup Band NOAH Resmi Bubar, Ariel: Capek Kita

0
0
Band NOAH Bubar
Grup band NOAH resmi pamit dari dunia musik Tanah Air. (F: ist)
DPRD Batam

Barakata.id, Jakarta – Grup band NOAH resmi membubarkan diri. Hal itu disampaikan NOAH melalui akun Instagram mereka, Rabu (3/1/24).

Dilansir dari detikHot, grub band yang digawangi Ariel, Lukman, David tersebut menyatakan kepergian mereka dari dunia musik Tanah Air sejak awal 2024.
.
Pada unggahan pamitnya NOAH di Instagram, ditampilkan pula momen grup musik itu saat latihan di sebuah studio rekaman.

artikel perempuan

BACA JUGA : Duh, BTS Putuskan Istirahat Bermusik

Bukan hanya itu, ada juga momen aksi panggung mereka sampai bertemu dengan para penggemar.

Dalam unggahan itu juga tertulis perjalanan NOAH sejak 2012 hingga 2023. Semua dirangkum dalam video yang diiringi lagu Terbangun Sendiri.

Desas desus soal bubarnya NOAH sudah terdengar sejak lama. Namun belum ada pihak yang membenarkan hal ini.

Unggahan di Instagram ini menjadi jawaban NOAH atas isu tersebut. Sementara di kolom komentar, para penggemar pun harus rela berpisah dengan Ariel cs. Namun, mereka berjanji masih akan menunggu NOAH kembali.

BACA JUGA : Feminisme Ala Taylor Swift di Industri Musik

Sebelumnya sang vokalis, Ariel sempat menegaskan akan vakum pada 2024. Pengumuman vakum saat itu NOAH tengah manggung di The Great Journey of NOAH di Lembang, Bandung, pada 16 September 2023. Ariel juga kembali menegaskan keputusan mereka untuk vakum memang serius.
.
“Iya (beneran hiatus), capek kita,” kata Ariel di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (7/10/23).
.
Ariel menjelaskan NOAH masih memiliki kontrak untuk manggung hingga Desember 2023. Setelah semua kontrak sudah selesai, bandnya bakal mulai hiatus pada 2024.

“Kita paling terakhir itu Desember. Jadi, per Januari kita harusnya sudah nggak ada konser lagi. Eh, tapi ada satu lagi deh yang sudah kontrak sama itu satu. Nggak bisa di-nggak ada-in,” jelasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin