Beranda Hiburan

Merry Riana Tampil Spesial di Konser Wanita Hebat

4
0
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Jakarta – Terinspirasi dari penampilan Putri Ariani, penyanyi berbakat yang mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell dalam ajang pencarian bakat internasional America’s Got Talent 2023, Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars menggelar konser akbar bertajuk “Konser Wanita Hebat” di Beach City International Stadium Jakarta 14 Juli 2023 lalu.

Konser itu dimeriahkan oleh Titi DJ, Raisa, Lesti Kejora, Brisia Jodi dan Tiara Andini. Rudy Salim mengatakan, Konser Wanita Hebat ini sekaligus juga sebagai bentuk apresiasi kepada para wanita hebat di Indonesia yang telah menginspirasi lewat karyanya di bidangnya masing-masing.

- Advertisement -

Di antara wanita hebat itu adalah Merry Riana, seorang Entrepreneur, Investor dan Content Creator. Merry menjadi satu-satunya pengisi acara yang datang bukan dari kalangan penyanyi.

BACA JUGA : 5 Kisah Perempuan-perempuan Pertama Indonesia yang Ahli di Bidangnya

Karena itu, penampilan Merry Riana sangat dinantikan. Pesan monolog tentang arti wanita hebat dengan didukung tata cahaya yang cantik dan elegan menjadikan pesan Merry semakin menohok didengar. 

“Angkat tanganmu yang tinggi, setinggi cita-cita kalian. Nyalakan cahaya lampu telepon seluler kalian yang bersinar secerah masa depannmu, karena kalian semua adalah terang dan cahaya, bersama-sama kita akan membawa perubahan untuk Indonesia,” ajak Merry kepada ribuan penonton yang hadir.

Sambutan positif pun didapatkan dari salah satu pengisi acara lainnya. 

“Bangga dan merasa terhormat banget bisa konser bareng Ms Merry, aku dari dulu loh udah sering dengerin kontennya Ms Merry”Kata Putri Ariani saat di belakang panggung

Tidak hanya Putri, Brisia Jodie juga merasa senang bisa tampil satu panggung bersama Ms Merry.


“Beliau adalah sosok yang selalu memberikan  positive vibe untuk kita semua, dan sangat tersinpirasi,” kata dia.

BACA JUGA : 7 Artis Perempuan yang Berprestasi di Bidang Pendidikan

Disaksikan langsung oleh ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan juga hadir mantan atlet Bulutangkis Indonesia Susi Susanti, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, serta penyanyi Titiek Puspa dan dokter Reisa Broto Asmoro. 

“Wanita hebat itu meskipun dia memiliki ketidaksempurnaan, tapi ia tetap memiliki keberanian untuk terus berusaha dan berjuang menggali potensi terbaiknya dalam meraih cita-cita,” pesan Merry dalam Konser Wanita Hebat tersebut.

Penasaran seperti apa pesan yang diberikan oleh Merry Riana di hadapan 10.000 penonton Konser Wanita Hebat? Berikut videonya: 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini