Home Potret Foto

FOTO: Pelindo I Terapkan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Batuampar Batam

219

Barakata.id, BATAM – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I memastikan pelayanan jasa kepelabuhanan tetap dilaksanakan di seluruh wilayah kerjanya. Perseroan menerapkan pengawasan yang lebih ketat dalam pelayanan penumpang dan bongkar muat barang di pelabuhan domestik dan internasional.

Pelindo meningkatkan keamanan pelabuhan dan area terminal penumpang demi mengantisipasi pandemi Covid-19.

Upaya pengawasan yang dilakukan Pelindo 1 dilakukan sejak kapal akan bersandar di pelabuhan petugas operasional dan para pandu juga diwajibkan untuk selalu menggunakan masker khusus, Alat Pelindung Diri (APD), kaca mata, dan sarung tangan dalam melakukan tugas.

Berikut foto-foto hasil jepretan Fotografer barakata.id, Teguh Prihatna:

1Melakukan aktivitas jasa pandu kapal.

Petugas Pelindo I Batam melakukan aktivitas jasa pandu kapal di kawasan Pelabuhan Batuampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. (Barakata/Teguh Prihatna)

2Berkomunikasi dengan kapal yang akan dipandu.

Petugas Pelindo I Batam berkomunikasi dengan kapal yang akan dipandu kawasan Pelabuhan Batuampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.(Barakata/Teguh Prihatna)

3Memberikan instruksi kepada seluruh awak kapal yang akan dipandu.

Petugas Pelindo I Batam memberikan instruksi kepada seluruh awak kapal yang akan dipandu untuk mempersiapkan protokol kesehatan sebelum kapal bersandar di kawasan Pelabuhan Batuampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. (Barakata/Teguh Prihatna)

4Melakukan pengecekan kapal yang dipandu.

Petugas Pelindo I Batam melakukan pengecekan kapal yang dipandu dikawasan Pelabuhan Batuampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. (Barakata/Teguh Prihatna)

5Melakukan tarik jangkar kapal setelah melakukan aktivitas pandu.

Petugas Pelindo I Batam melakukan tarik jangkar kapal setelah melakukan aktivitas pandu di kawasan Pelabuhan Batuampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. (Barakata/Teguh Prihatna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin