Home Gaya

Ivanka Trump dan Rahasia Cantiknya

120
Ivanka Trump

Batam – Di usianya yang 37 tahun, Ivanka Trump sudah menyandang banyak status, mulai dari istri, ibu tiga anak, pengusaha dan penulis. Meski hari-harinya dipenuhi jadwal yang padat, Ivanka Trump selalu terlihat cantik.

Kesibukan Ivanka Trump semakin menjadi-jadi karena selain menjadi First Daughter tapi juga “tangan kanan” Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Namun, Ivanka adalah Ivanka, yang bukan hanya sekadar cantik tapi juga dikenal cerdas.

Penampilannya di KTT G-20 di Osaka, Jepang baru-baru ini pun mendapat sorotan banyak pihak. Ia muncul dengan sangat anggun dan memanjakan mata yang melihatnya.

Baca Juga : Mengapa Jennifer Aniston Tetap Bugar di Usia 50 Tahun?

Bagaimana Ivanka Trump menjalani kehidupan sehari-hari dengan jadwal yang padat, dan apa rahasianya selalu terlihat cantik?

Kepada New Beauty, Ivanka Trump membuka rahasia itu. Menurut dia, yang terpenting adalah selalu menjaga jangan sampai kekurangan cairan atau dehidrasi selama bepergian dengan jadwal yang padat.

“Tipsnya mudah saja, banyak minum air, karena itu akan membantu penampilan terlihat segar dan memberi energi selama bepergian. Andai memungkinkan, saya akan minum air yang dicampur lemon,” kata istri Jared Kushner itu, dikutip Tempo.co, Selasa (2/7/19).

Presiden Joko Widodo berbincang dengan putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump saat menghadiri salah satu sesi dalam KTT G20 di Osaka, Jepang, Sabtu (29/6/19). (F: Biro Pers Setpers RI)

Ivanka juga mengaku ia mewarisi beberapa tips dari Ivana, ibunya yang mantan model. Sang ibu selalu mengajarkan anaknya membersihkan riasan wajah sebelum tidur.

“Pernah, ketika saya masih remaja, ibu membangunkan saya di tengah malam karena saya belum membersihkan riasan wajah. Menurutnya, itu sangat buruk buat kulit,” ucap Ivanka, yang menyukai produk kecantikan alami.

Ivanka juga sudah membagikan ilmu kecantikan kepada putri sulungnya, Arabella, sejak kecil. Ivanka selalu mengajarkan putrinya bahwa kepercayaan diri, kekuatan, dan berkah adalah hal yang membuat wanita terlihat cantik.

Riasan wajah dan perawatan kulit hanya tambahan dan kecantikan sesungguhnya ada pada diri sendiri.

Ivanka juga tak pernah menggunakan pengering rambut. Putri sulung Donald Trump ini lebih senang rambut pirang panjangnya masih dalam kondisi basah saat beraktivitas dan dibiarkan mengering alami daripada harus dikeringkan dengan paksa.

Tidur lebih banyak

Ivanka Trump, berpidato di pertemuan World Assembly for Women (WAW!) di Tokyo, Jepang, 3 November 2017. (F: Reuters/Eugene Hoshiko/Pool)

Akhir tahun lalu, di saat banyak orang di seluruh dunia mempertimbangkan apa yang akan mereka ubah di tahun mendatang, Ivanka malah membuat resolusi 2018 yang cukup unik.

“Resolusi tahun baru, tidur lebih banyak,” tulis Ivanka Trump di akun Twitternya, dikutip dari Elite Daily.

Ivanka Trump juga menyertakan link untuk artikel USA Today dengan judul berita “Alasan mengapa kurang tidur bisa beracun dan akhirnya membunuh Anda.” Artikel tersebut ditulis oleh Jeff Stibel, wakit ketua Dun & Bradstreet dan seorang ilmuwan otak.

Baca Juga : Perempuan Ini Diusir dari Pesawat Gara-Gara Terlalu Seksi

Artikelnya mengenai pembahasan mendalam eksperimen yang dilakukan untuk mengetahui efek dari kurang tidur.

Manusia sangat membutuhkan tidur agar bisa berfungsi dengan baik. Artikel tersebut telah disebar di berbagai media sosial sejak dipublikasikan pada tanggal 22 Desember 2017.

Cukup masuk akal bagi Ivanka Trump, yang telah menjadi advokat kesehatan dan kesejahteraan terutama bagi wanita berkarir, membaca artikel tersebut.

Resolusi Ivanka Trump banyak dihubungkan dengan berbagai perubahan yang dialaminya sejak ayahnya menjadi Presiden Amerika Serikat. Ia dan suaminya, Jared Kushner, pindah dari New York City ke Washington D.C. pada tahun 2017 bersama ketiga anaknya.

Bahkan, banyak temannya menjauhkan mereka karena dukungan mereka terhadap administrasi Donald Trump dan pekerjaan mereka di D.C. Resolusi Ivanka Trump dianggap sangat diperlukan untuk banyak orang.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin