Home Kepulauan Riau Natuna

Kapolda Kepri Gelar Kunjungan Empat Hari di Natuna.

Barakata.id, Natuna – Kapolda Kerpi, Irjen Pol Aris Budiman menggelar kunjungan kerja ke Natuna, Senin (29/3). Kunjungan kerja ini direncanakan selama 4 hari.

Kedatangannya di Natuna menggunakan pesawat Komersil dan disambut langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian bersama jajaran FKPD Natuna di Bndara Natuna. Setelah itu jendral Polisi bintang dua itu langsung ke Polres Natuna guna menggelar tatap muka dengan jajaran Polres.

“Ini merupakan kunjungan saya yang pertama kali ke Natuna, saya tekankan agar semua tetap semangat dan jaga terus sinergitas dengan TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan semua pihak agar kita dapat sama-sama menjaga Kambtibmas,” pesan Irjen Aris kepada jajarannya.

Selama di Natuna, ia dijadwalkan mengkitui berbagai kegiatan yang meliputi kegiatan olahraga sepak bola yang mempertandingkan Tim Polda Kepri danTim Polres Natuna. Pada ajang persahabatan ini, Tim Polda Kepri unggul 1 – 6 atas Polres Natuna selaku tuan rumah.

Keesokan harinya, Kapolda Kepri dijadwalkan meninjau Puskesmas Bunguran Timur, meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap ASN dan masyarakat. Kemudian dilanjutkan dengan penijauan posko Kampung Tangguh Nusantara/Kampung Sigap, meresmikan Posko Karhutla dan pemberian tali asih di Desa Sedarat Baru.

Keesokan harinya lagi, Irjen Aris Budiman dijadwal akan mengikuti acara penutupan TMMD ke – 110 Natuna tahun 2020, meninjau lokasi kegiatan TMMD dan menghadiri kegiatan penenggelaman kapal di Wilayah Pulau Tiga yang akan dilaksanakan oleh Kejari Natuna.

Turut dalam kunjungan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Karo Ops Polda Kepri, Kombespol Yerry Oskag, Karo Rena Polda Kepri, Kombespol Heri Sumarji dan Dirintelkam Polda Kepri, Kombespol Mochamad Rodjak Sulaeli.

Turut juga Dir. Krimsus Polda Kepri, Kombespol Teguh Widodo, Dirlantas Polda Kepri, Kombespol Mujiyono, Dir Samapta Polda Kepri, Kombespol Sarif Rahman, Dir Polairud Polda Kepri, Kombespol Gieuseppe Reinhard Gultom, serta Dansat Brimob Polda Kepri, Kombespol Mohamad Rendra Salipu, Kabid Propam Polda Kepri, Kombespol Stefanus Michael Tamuntuan, Kabid Humas, Polda Kepri Kombespol Harry Goldenhardt dan Koorspripim Polda Kepri, Kompol Jarot Sungkowo. (Sum).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin