Home Viral

Bobol Rumah Tetangga, Pria Ini Goyang Janda 70 Tahun

2347
Dukun Cabul
Foto Ilustrasi. Seorang pria di OKU, Sumsel goyang paksa janda berusia 70 tahun sebanyak 3 kali.

Barakata.id, Batam – Seorang pria di Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, nekat merudapaksa tetangganya sendiri. Mirisnya, perempuan tersebut adalah seorang janda yang sudah berusia 70 tahun.

Pelaku adalah NG (45), warga Desa Sumber Makmur, Kecamatan Belitang Tiga, Kabupaten OKU, sedangkan korban berinisial TU. Bukan hanya sekali, NG ‘menggoyang” nenek tersebut sebanyak tiga kali.

Dikutip barakata.id dari Klik Warta, Sabtu (2/5/20), peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/4/20) sekira pukul 01.30 WIB. Kasus ini sudah ditangani kepolisian setempat, dan NG pun telah mendekam di balik jeruji besi.

Baca Juga :
Digoyang Paksa 10 Kali, Janda di Sumenep Polisikan Oknum Perangkat Desa

Baca Juga :
Tidur di Kamar Janda, Imigran Afganistan di Bintan Digerebek Warga

Sebelum merasakan dinginnya lantai penjara, aksi NG diketahui oleh warga setempat setelah korba berteriak meminta tolong. Ia pun diringkus kemudian diserahkan ke kantor polisi.

Kapolsek Belitang Tiga, Iptu Aston L Sinaga SH melalui Kanit Reskrim Aiptu Sudono membenarkan kejadian tersebut. Ia menegaskan, pelaku sudah diamankan dalam sel tahanan.

Baca Juga :
Janda Pekalongan Termakan Rayuan Kapten TNI Gadungan, Tekor Rp60 Juta

Baca Juga :
Sakit Hati, Pria Ini Bunuh Janda di Bekasi, Lalu Tidur dengan Mayatnya

“Tersangka Ng (45) ditangkap oleh warga, diduga telah memperkosa tetangganya yang seorang janda,” katanya, Sabtu (2/5/20).

“Pelaku ditangkap berdasarkan laporan polisi Nomor:LP-B/18/IV/2020/SUMSEL/OKUT/SEK.BLT TIGA,Tanggal 15 April 2020 dan tersangka dijerat dengan pasal 285 KUH Pidana,” kata Sudono.

Dirudapaksa tiga kali di dapur

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat pelaku mendatangi rumah korban pada Selasa (15/4/20) dini hari. Pelaku sempat memanggil nama korban berkali-kali tapi tak ada jawaban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin