Home Viral

Guru SMP Garap Siswinya hingga Hamil di Hutan Karet, Modal Boneka Pink

858
Ilustrasi rudapaksa anak
Foto ilustrasi. Seorang guru SMP swasta di Karanganyar merudapaksa siswinya hingga hamil.

Barakata.id, Jateng – Seorang guru SMP di Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) berinisial K (60), tega merudapaksa siswinya hingga hamil. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan sang guru berulangkali, sejak tahun 2019.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi dalam jumpa pers, kemarin, mengatakan, kasus ini ditangani oleh Unit PPA Satuan Reskrim Polres Karanganyar. Pelaku merupakan guru olahraga di salah satu SMP swasta tempat korban menuntut ilmu.

Baca Juga :
Guru SMP di Batam Cabuli Siswi 6 Kali, Aksi Mesum Itu Direkam dan Disimpan di Laptop

Selain guru olahraga, kepada petugas K juga mengaku menjadi asisten pelatih tinju.

Ia mengaku bertemu dan dekat dengan korban, ER (15) di sekolah. Pelaku mengaku menjalin hubungan layaknya kekasih dengan korban yang saat itu duduk di bangku kelas VIII SMP. ER lulus sekolah pada 2019 lalu.

K menuturkan, ER juga mengikuti latihan tinju di sasana tempat ia menjadi asisten pelatih. K sering menjemput ER saat hendak berlatih tinju di salah satu gedung olahraga di Kabupaten Sragen.

Baca Juga :
Main di Sawah, Siswi SMP di NTB Dirudapaksa 13 Orang

Mereka berlatih setiap Rabu dan Sabtu. Sayangnya, pria yang sudah mengabdi sebagai guru selama 30 tahun itu malah berbuat yang tidak pantas.

Dalam setiap kesempatan menjemput korban dari rumahnya, kepada orangtua ER, ia beralasan akan mengantar korban ke lokasi latihan.

Digarap ke hutan karet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin