Home Viral

Pilu, Janda Ini Hamil Akibat Digarap Banyak Pria Berkali-kali di Depan Anaknya

4272
Janda Hamil
Foto ilustrasi. Seorang janda di Nunukan, Kalimantan Utara menjadi korban rudapaksa sejumlah pria hingga hamil dan melahirkan.

Barakata.id – Seorang janda, IN (35), menjadi korban rudapaksa banyak pria hingga hamil. Pilunya lagi, warga Nunukan, Kalimantan Utara itu digarap berkali-kali, dan di depan mata anak perempuannya, VR yang masih berusia 6 tahun.

Nasib nahas yang menimpa IN itu terungkap saat ia ditemukan oleh petugas Dinas Sosial (Dinsos) Nunukan.

“Perbuatan itu dilakukan dengan disaksikan anaknya, itu sangat mengerikan, sang anak kami tanya juga bercerita apa yang dilihatnya. Ada banyak yang melakukan itu disaksikan si anak, ini menjadi bahan pemikiran kami,” kata Sekretaris Dinsos Nunukan Yaksi Belaning Pratiwi seperti dikutip dari Tribunnews, Minggu (16/8/20).

Baca Juga :
Janda 4 Anak Goyang Pria 10 Tahun Lebih Muda di Kamar Kos, Polisi Kaget Lihat Isi HP-nya

Kemalangan yang menimpa IN sudah berlangsung lama. Ia menjadi korban nafsu purba beberapa pria di sejumlah tempat, seperti di gedung usang bekas Kantor Imigrasi dan di kapal rusak tak terpakai di pesisir pantai jalan Lingkar Nunukan.

Akibat tubuhnya sering digarap berkali-kali oleh sejumlah pria, IN pun hamil. Kondisi janda itu pun kini sangat memprihatinkan.

Ia mengalami trauma berat dan mengalami gangguan kejiwaan.

Dugaan jaringan narkoba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin