Home Kepulauan Riau Bintan

Tidur di Kamar Janda, Imigran Afganistan di Bintan Digerebek Warga

563
Imigran Digerebek
Ilustrasi imigran asal Afganistan digerebek warga lantaran tidur di rumah janda.

Barakata.id, Bintan – Kisah nakal para imigran asal Afganistan yang suka bergaul dengan para janda di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) kembali terulang. Warga setempat pun kesal dan meminta pemerintah menaruh perhatian serius terhadap masalah ini.

Warga khawatir, keberadaan para imigran tersebut menimbulkan masalah berkepanjangan di daerah mereka. Apalagi, saat ini sedang masa pandemi corona.

Baca Juga :
Janda Pekalongan Termakan Rayuan Kapten TNI Gadungan, Tekor Rp60 Juta

Baca Juga :
Sakit Hati, Pria Ini Bunuh Janda di Bekasi, Lalu Tidur dengan Mayatnya

Terakhir, warga RT 01/RW 05 Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan menggerebek seorang imigran asal Afganistan yang kedapatan menyelinap di rumah seorang perempuan berstatus janda, Selasa (21/4/20) dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Saat digerebek, pria itu sedang tidur di kamar janda tersebut.

Awalnya, ada warga yang melihat seorang pencari suaka hilir mudik di rumah salah satu tetangganya. Warga itu pun curiga, dan menduga pria tersebut datang ke rumah si janda untuk berbuat asusila.

Baca Juga :
Rudi Pacari Janda, Eh Anak Balitanya Digarap Juga

Baca Juga :
5 Janda Tertipu Kuli Bangunan, Usai Bercumbu, Harta pun Melayang

“Ada warga yang melaporkan bahwa di rumah tetangganya ada seorang imigran menyelinap dan masuk ke rumah tetangganya yang seorang janda anak satu,” kata Ketua RT 01/05 Keluarahan Kawal, Rina kepada wartawan.

Warga pun berkumpul. Kemudian, bersama perangkat RT setempat, warga menggerebek rumah janda beranak satu itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin