Home Viral Bobol Rumah Tetangga, Pria Ini Goyang Janda 70 Tahun

Bobol Rumah Tetangga, Pria Ini Goyang Janda 70 Tahun

Rudapaksa
Foto ilustrasi. Seorang janda berusia 70 tahun di OKU, Sumsel dirudapaksa tetangganya sendiri. (F: net)

Pelaku kemudian berputar ke arah dapur. Ia lalu mencongkel pintu dan masuk ke dalam rumah. Setibanya di dalam, pelaku melihat korban sedang tertidur pulas di kamarnya.

Melihat janda 70 tahun itu sedang pulas, pelaku pun membangunkan korban dengan paksa. Pria itu lantas mulai melakukan aksi cabulnya.

Korban yang sempat melawan tapi kalah tenaga akhirnya hanya bisa pasrah. Apalagi, mulutnya dibekap dengan tangan pelaku hingga korban sulit bersuara.

Baca Juga :
5 Janda Tertipu Kuli Bangunan, Usai Bercumbu, Harta pun Melayang

Baca Juga :
Terbakar Cemburu, Pak RT Bunuh Janda yang Sering Digarapnya di Ladang

“Pelaku masuk dengan cara merusak pintu dapur rumah korban yang sudah lapuk. Kemudian pelaku masuk ke kamar dan langsung menarik korban dengan paksa, dan membawanya ke belakang rumah. Pelaku mengaku memperkosa korban sebanyak tiga kali,” kata Kanit Reskrim Polsek Belitang Tiga, Aiptu Sudono.

Setelah melampiaskan nafsu purbanya, pelaku pun bermaksud meninggalkan korban begitu saja. Melihat itu, korban langsung berteriak meminta tolong.

Teriakan nenek itu rupanya didengar warga sekitar, yang langsung berdatangan. Pelaku tak bisa berbuat banyak karena melihat banyak warga sudah berdatangan ke lokasi kejadian. Ia pun pasrah diringkus oleh para tetangganya sendiri.

Baca Juga :
Janda Muda di Batam Dirudapaksa Pemuda Mabuk, Dipepet Pelaku Usai dari Kamar Mandi

Baca Juga :
Berobat ke Dukun, Ibu dan Putrinya Malah ‘Digoyang’ Selama 3 Bulan

Selanjutnya NG diserahkan kepada perangkat desa, yang kemudian menghubungi polisi. Tak lama kemudian, anggota Polsek Belitang Tiga tiba di TKP, dan membawa pelaku ke kantor polisi.

Aiptu Sudono mengatakan, atas kejadian yang menimpanya, saat ini korban masih mengalami trauma. Adapun pelaku, kini masih dilakukan proses hukum lebih lanjut.

*****

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin