Home Warta Nusantara

Sakit Hati, Pria Ini Bunuh Janda di Bekasi, Lalu Tidur dengan Mayatnya

735
Ilustrasi mayat
Foto Ilustrasi

Barakata.id, Bekasi – Seorang pria membunuh janda 47 tahun di Bekasi. Ia lalu tidur dengan mayat pacarnya itu satu malam, sebelum kabur ke kampung halaman di Sumatera Selatan.

Pria berinisial H yang berstatus duda itu menghabisi nyawa pacarnya, NP dengan cara menjerat leher menggunakan kain sarung. Peristiwa ini terjadi di Jalan Kemuning 2, RT 02 RW 04, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Kepala Kepolisian Sektor Bantargebang, Kompol Ali Joni menjelaskan setelah membunuh, duda H membaringkan mayat pacarnya di kasur. Bahkan pakaian penuh darah korban dilepas dan digantikan dengan pakaian bersih.

“Pelaku membaringkan korban ditempat tidur dan menggantikan pakaian korban yang bernoda darah dengan pakaian yang bersih,” katanya seperti dilansir dari Suara.com, Rabu (8/4/20).

Baca Juga :
Terbakar Cemburu, Pak RT Bunuh Janda yang Sering Digarapnya di Ladang

Baca Juga :
PNS di Palembang Dibunuh, Tubuhnya Dicor Dalam Makam

Bahkan, tubuh korban yang sudah tak bernyawa itu ditutupi H dengan kain sarung. Kemudian setelah itu pelaku masih tidur di kontrakan hingga, Sabtu (28/3/20), sementara pembunuhan itu dilakukan Jumat (27/3/20).

Tepat pukul 05.00 WIB, pelaku langsung meninggalkan korban dan melarikan diri ke tempat asalnya di Sumatera Selatan.

Sakit hati dimintai uang Rp1 juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin