Home Viral

Suami di Cianjur Jual Istri Rp400.000, Kadang Wik-Wik Bertiga dengan Pelanggan

4334
Wik-Wik
Polres Cianjur mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan pasangan suami-istri. (F: Antara)

Barakata.id, Cianjur – Demi uang, manusia terkadang bisa melakukan apapun, termasuk menjual kehormatan. Itulah yang terjadi dengan pasangan suami-istri di Cianjur ini.

Pria berinisial EY (48), warga Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, rela menjual tubuh istrinya (H) kepada pria hidung belang. EY bahkan menawarkan kemolekan tubuh istrinya yang sudah berusia setengah abad itu melalui media sosial; Rp400 ribu sekali main.

Baca Juga :
Janda 4 Anak Goyang Pria 10 Tahun Lebih Muda di Kamar Kos, Polisi Kaget Lihat Isi HP-nya

Kasus prostitusi online ini terbongkar setelah timsus Satreskrim Polres Cianjur melakukan razia di penginapan di Jalan Raya Cibeber-Cianjur, tepatnya di Kecamatan Cilaku.

Di salah satu kamar penginapan tersebut ditemukan tiga orang, terdiri dari dua orang pria dan seorang wanita.

Baca Juga :
Bobol Rumah Tetangga, Pria Ini Goyang Janda 70 Tahun

“Saat dimintai keterangan, diketahui mereka pasangan suami istri dan tamu yang minta dilayani. Mereka berada di dalam kamar tersebut, setelah memesan melalui jejaring sosial,” kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto di Cianjur Sabtu (18/7/20), seperti dikutip dari Antara.

Setelah kesepakatan tercapai, pasangan suami istri tersebut kemudian mendatangi pemesan. Ajaibnya, sang istri tidak sendiri masuk ke kamar tapi EY pun ikut serta juga.

“Tak sendiri, suaminya ikut tinggal di dalam kamar penginapan. Ikut menyaksikan perbuatan antara istrinya dengan pemesan,” kata Kapolres.

Kadang main bertiga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin