4 Tanda Pria Selingkuh dan Punya Wanita Idaman Lain

103
Ilustrasi perselingkuhan

Barakata.id, Batam – Bagi wanita, memiliki teman pria yang punya hubungan asmara dengan orang lain atau selingkuh pasti sangat tidak mengenakkan. Setiap orang tentu tidak ingin ada orang ketiga yang mengganggu sebuah hubungan yang sedang dibinanya bersama pasangan.

Mengutip berbagai sumber, ada beberapa tanda seorang pria yang kemungkinan besar memiliki wanita idaman lain. Jadi, bagi kamu para wanita, jika merasa ada “yang tak beres” dengan pasangan kamu, tidak ada salahnya untuk bertanya dan meminta kepastian tentang hubungan kalian.

Namun, sebelum bertanya langsung hal yang cukup sensitif itu, kamu sebenarnya juga bisa mengenali beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwasanya pria milikmu sudah tak setia lagi.

Baca Juga : Cara Menghadapi Pacar yang Mantan Playboy

Berikut empat tanda-tanda pria yang memiliki wanita idaman lain, yang dihimpun barakata.id untuk kamu:

1. Main smartphone sembunyi-sembunyi

Tanda pertama yang bisa kamu perhatikan adalah, ketika pasangan kamu mulai suka berkirim pesan pribadi melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, aplikasi WhatsApp dan lainnya. Apalagi jika ia memainkan perangkat smartphone-nya secara sembunyi-sembunyi dan waktu yang tak biasa.

Tempat yang patut dicurigai adalah, jika ia memainkan smartphone diam-diam di kamar mandi, di kamar atau tempat-tempat sepi lainnya. Untuk waktu, coba perhatikan apakah ia bangun terlalu pagi atau tidur terlalu larut.

Yang perlu diingat, jika pasangan kamu mau terbuka sambil menunjukkan pesan-pesan yang dikirimkannya ke kamu, berarti itu tidak menjadi masalah. Hal tersebut membuktikan kalau ia ingin kamu percaya, bahwa tidak ada yang dirahasiakannya.

Namun, kalau ia sudah menyembunyikan pesan itu, dan tidak mau memberitahukan kepada siapa ia berkirim pesan, sebaiknya kamu mulai menaruh curiga. Bukan tidak mungkin ia mengirim pesan khusus kepada wanita lain yang berpotensi menganggu hubungan kalian.

2. Perubahan penampilan secara drastis

Tanda kedua, kamu harus berpikir kritis tatkala pasangan tiba-tiba saja berpenampilan lebih dari biasanya. Umumnya, seseorang akan menjaga penampilannya sebaik mungkin saat ia sedang jatuh cinta atau berusaha menarik perhatian lebih dari lawan jenis.

Mungkin saja, aroma tubuh pasangan kamu tiba-tiba lebih wangi dari biasanya. Bisa jadi, ia memakai parfum yang baru. Atau parfum lama, tapi ia lebih sering memakainya dibanding saat bersamamu. Atau, tiba-tiba saja ia jadi suka merawat kebersihan diri, dan rajin mendatangi pusat-pusat kebugaran.

Perubahan lain adalah, tiba-tiba saja pasangan kamu punya kegemaran baru, dan ia tidak mencoba mengajakmu terlibat dalam kegemaran baru tersebut. Misalnya, ia jadi lebih suka nonton film drama romantis, suka dengar lagu-lagu kasmaran dan sejenisnya. Padahal, sebelumnya ia terkenal cuek dengan hal-hal seperti itu.

3. Perubahan mood

Tanda ketiga yang layak kamu perhatikan adalah, pasangan sering berubah mood-nya. Sesuatu yang sepele sering dijadikannya alasan untuk memulai pertengkaran.

Seperti diketahui, seseorang yang melakukan kesalahan sekecil apapun, dalam hatinya pasti akan dihantui perasaan bersalah. Karenanya, ia akan berusaha menutupi kesalahan tersebut dengan perilaku yang terkadang membingungkan.

Mereka yang berselingkuh biasanya diliputi rasa bersalah, akibatnya mood mudah berubah secara tiba-tiba dan memicu pertengkaran.

Jika kondisinya seperti itu, ada kemungkinan ia memang sudah berselingkuh. Atau, kalau kamu mau berpikir positif, sebaiknya dekati dia, dan ajak bicara terbuka.

Bukan tidak mungkin, semua itu juga dilakukannya karena tekanan atau stres menghadapi tuntutan pekerjaan.

4. Menyembunyikan segala hal

Tanda keempat adalah, tiba-tiba saja kamu tidak diperkenankan mengetahui hal-hal yang sebelumnya sudah biasa dibagikannya ke kamu. Misalnya, mendadak ia mengunci gadget-nya dengan password atau mengganti password lama dengan yang baru tanpa mau memberitahu kamu.

Hal itu jelas dilakukannya agar kamu tidak bisa mengakses smartphone-nya. Bisa jadi, di dalam perangkat telekomunikasi miliknya terdapat banyak pesan atau foto dari wanita idaman lain.

Pria yang mulai melirik bahkan menjalin hubungan dengan wanita lain selain kamu, juga akan menutupi masalah keuangan. Jika kamu merasa pasangan sudah tak jujur lagi dengan keuangannya, sebaiknya segera cari tahu.

Apakah, hal itu berkaitan dengan utang-piutang, atau memang ia sengaja menyimpan uang untuk digunakan dengan wanita selain kamu?

Baca Juga : Lima Dampak Buruk yang Dialami Korban Selingkuh

Bagaimana, apa keempat tanda itu ada pada diri pasanganmu? Meskipun ada, bukan berarti pria kamu itu selingkuh, lho. Bagaimanapun, sebuah hubungan yang sukses membutuhkan komunikasi yang baik.

Karena itu, saling terbukalah, dan saling menjaga kepercayaan. Itu akan jauh lebih baik daripada kalian main rahasia-rahasiaan padahal sedang terikat dalam satu hubungan, apakah itu sebagai sepasang kekasih ataupun suami-istri.

****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini