Home Ekonomi Starsbox Barbershop Berganti Nama Menjadi Starsbox Indonesia

Starsbox Barbershop Berganti Nama Menjadi Starsbox Indonesia

Starbox berganti nama menjadi Starbox Indonesia. Bisnisnya tidak hanya potong rambut, tapi juga merambah ke fashion pria.
Owner Starbox Indonesia, Rizki Kurniadi menyampaikan transformasi Starbox menjadi Starbox Indonesia. F Barakata.id.
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Starsbox Barbershop  mengganti nama menjadi Starsbox Indonesia. Selain nama baru, Starsbox Indonesia mengusung konsep baru yakni “All About Men, Be A Real Men”. 

“Kami tidak hanya untuk barbershop. Kini menyedikan fashion, hingga perlengkapan lain yang diperlukan pria,” kata Owner Starsbox Indonesia, Rizki Kurniadi, Senin (23/1/2023).

- Advertisement -
artikel perempuan

Nantinya, Starsbox Indonesia juga akan merambah ke bidang kesehatan dan fitness. Transformasi ide bisnis Starsbox Indonesia ini, merupakan buah dari perjuangan berat dialami Starsbox. 

Selam pandemi, Starsbox mendapatkan hantaman yang cukup besar. Meskipun begitu, Starsbox dapat bertahan. 

Kala pandemi, Starsbox yang hanya berfokus pada bisnis barbershop di 14 kota di Indonesia dan Singapura. 

“Kami tetap mampu berjalan bahkan mengembangkan bisnis saat ini, walau memang kami sempat sangat terpuruk di pandemi kemarin,” ujarnya. 

Usai pandemi, Starsbox berusaha mengembangkan bisnisnya. Rizki mengatakan ada beberapa produk yang dihasilkan Starsbox Indonesia yakni parfum, pakaian, sepatu, hingga produk lainnya. 

Produk-produk ini untuk membuat para pria terlihat baik. Produk-produk ini tidak hanya dapat dibeli di minimarket. Namun, juga dapat ditemukan di marketplace. 

“Untuk produk-produk ini akan sangat gampang didapat oleh konsumen nantinya,” ucap Rizki.

Konsep bisnis Starsbox Indonesia ini, kata Rizki sebagai salah satu perwujudan cita-cita untuk lebih mengenalkan Batam ditingkat nasional dan mancanegara.

“Cita-cita kami adalah dari Batam untuk Indonesia. Semoga kehadiran kami dan produk terbaru Starbox diterima dengan baik,” pungkasnya.

- Advertisement -