Home Viral Nia Ramadhani Akui Pakai Sabu Sudah 4-5 Bulan

Nia Ramadhani Akui Pakai Sabu Sudah 4-5 Bulan

92
Nia Ramadhani Pakai Sabu
Nia Ramadhani. (F: Instagram @ramadhaniabakrie)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Jakarta- Aktris Nia Ramadhani akui pakai sabu sudah sejak 4-5 bulan yang lalu. Hal itu dipaparkan oleh pihak Polda Metro Jaya saat menggelar jumpa pers, Kamis (8/7/21).

Polisi bahkan telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba tersebut, yakni Nia Ramadhani, dan suaminya Ardi Bakri serta sopirnya yang berinisial ZN.


“Ketiganya sudah jadi tersangka dan masih kami dalami berapa lama yang bersangkutan memakai. Pengakuan awal 4-5 bulan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dikutip dari CNN Indonesia.

Baca Juga:

Saat ini penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat masih terus menyelidiki pengakuan tersangka. Penyidik juga masih melakukan pengejaran terhadap pemasok sabu untuk ketiga tersangka.

“Akan kami lakukan pengejaran, dari mana dia beli barang ini, tim bergerak di lapangan. Nanti perkembangan kasus ini akan kami sampaikan,” tutur Yusri.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan ZN ditangkap di daerah Pondok Pinang, jakarta Selatan pada Rabu (7/7/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat ditangkap, polisi juga menyita barang bukti berupa satu klip sabu dengan berat bruto 0,78 gram serta alat isap sabu.

Baca Juga:

Nia dan ZN kemudian di bawa ke Polres Metro Jakarta Pusat. Saat diperiksa, Nia Ramadhani mengakui pakai atau mengonsumsi sabu. Suaminya juga diakuinya turut menggunakannya.

Malamnya, sekitar pukul 20.00 WIB, Ardi Bakrie mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin