Home Kepulauan Riau Tanjungpinang 14 Pejabat Pemko Tanjungpinang Dilantik

14 Pejabat Pemko Tanjungpinang Dilantik

Pejabat Pemko Tanjungpinang Dilantik
Wali Kota Tanjungpinang Rahma melantik 14 pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Rabu (7/7/21). (F: tanjungpinangkota.go.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Tanjungpinang- Sebanyak 14 pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dilantik. Pemko Tanjungpinang memang melakukan rotasi pejabat eselon II, III dan IV.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, di aula Sultan Sulaiman Badrum Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (7/7/21).

Rahma mengatakan rotasi pejabat ini bertujuan untuk memaksimalkan fungsi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemko Tanjungpinang.

Baca Juga:

Rahma menyebut pergantian atau penempatan jabatan baru para pejabat ini harus dianggap jadi estafet. Kemudian amanah itu juga harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Pelantikan ini juga untuk lebih memaksimalkan kinerjanya sesuai tanggung jawab dan fungsi jabatan yang diamanahkan,” kata Rahma, dikutip dari tanjungpinangkota.go.id.

Dari jumlah 14 pejabat tersebut rinciannya, 3 pejabat eselon II, 7 pejabat eselon III, dan 4 pejabat eselon IV.

Baca Juga:

Pejabat Pemko Tanjungpinang yang dilantik itu di antaranya Amrialis sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, Huzaifa Dadang AG sebagai kepala kesbangpol, dan Achmad Nur Fattah sebagai kepala dinas sosial Tanjungpinang.

Sementara itu, pejabat eselon III Boby Wira Satria juga dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaPolisi Berhasil Selamatkan 24 PMI yang Akan Diberangkatkan Lewat Pelabuhan Tikus di Bintan
Selanjutnya100 Pegawai BP Batam Akan Awasi Prokes di Kawasan Industri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin