Home Warta Nusantara

Tragis, Bocah SD di Purbalingga Berkali-kali Dirudapaksa Paman dan Ayahnya

1942
Foto Ilustrasi.
Foto Ilustrasi. Seorang remaja putri di Gresik diperkosa tetangganya hingga kini hamil 7 bulan.

Barakata.id, Purbalingga – Sungguh tragis nasib bocah perempuan di Mrebet, Kabupaten Purbalingga ini. Putri (bukan nama sebenarnya) menjadi korban nafsu purba paman dan ayah kandungnya.

Orang-orang yang seharusnya melindungi, malah dengan tega merusak masa depannya. Korban yang masih duduk di bangku kelas 5 SD itu pun terguncang dan mengalami trauma berat.

Baca Juga :
Pria di Batam Cabuli 7 Bocah dengan Modal Rp10 Ribu

Putri bahkan sulit berkata-kata ketika
diminta keterangannya di Unit PPA Polres Purbalingga. Gadis yang baru mulai beranjak dewasa itu baru bisa berbicara saat didampingi psikolog, setelah sekitar 8 jam tutup mulut.

“Korban dimintai keterangan pukul 10.00 WIB, baru mau bicara setelah magrib,” ujar Kapolres Purbalingga, AKBP Mohammad Syafi dalam jumpa pers di Mapolres Purbalingga, Kamis (2/4/20) lalu, seperti dilansir dari IDN Times.

Baca Juga :
Siswi SMP 3 Kali Dirudapaksa Mantan Abang Ipar, Kini Hamil 6 Bulan

Kini korban tinggal bersama ibu dan neneknya. Menurut keterangan polisi, ibunya langsung pulang ketika mendapat kabar kejadian yang menimpa putri sulungnya.

Untuk memulihkan kondisi psikis korban, ia pun mendapat pengawasan tim psikolog Tim Harapan Dinsos Purbalingga.

“Untuk para tersangka, terancam pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun,” kata Kapolres Purbalingga.

1. Kejadian pertama di rumah nenek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin