Home Warta Nusantara

Siswi SMP 3 Kali Dirudapaksa Mantan Abang Ipar, Kini Hamil 6 Bulan

1026
Ilustrasi pencabulan
Foto ilustrasi. Seorang pria di Kalbar yang mengaku Ketua RT memperkosa remaja yang dipergokinya berbuat mesum.

Barakata.id, Salatiga – Seorang siswi SMP di Salatiga hamil 6 bulan. Remaja 12 tahun itu telah menjadi korban rudapaksa dari pria dewasa.

Tragisnya, pelaku rudapaksa itu adalah mantan abang iparnya sendiri. Pelaku bernama Mahmudi alias Mamok, warga Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Baca Juga :
Puaskan Fantasi Seks, Suami Tega Jual Istri Layani 4 Pria Sekaligus

Saat ini, pelaku sudah ditangkap dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Salatiga. Polisi masih mendalami motif pelaku.

Kasat Reskrim Polres Salatiga, AKP Akhwan Nadzirin mengatakan, setelah mendapat laporan dari pihak korban, pihaknya langsung bergerak memburu pelaku, dan langsung menangkapnya.

“Tersangka sudah ditangkap dan saat ini menjalani pemeriksaan. Diamankan juga beberapa barang bukti,” kata AKP Akhwan Nadzirin, seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (28/3/20).

Baca Juga :
Berobat ke Dukun, Ibu dan Putrinya Malah ‘Digoyang’ Selama 3 Bulan

Ia menyebutkan, Mahmudi diamankan dengan tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Mantan adik iparnya tersebut masih duduk di bangku kelas satu SMP.

Akibat perbuatan Mahmudi, korban saat ini diketahui telah hamil enam bulan. Korban yang masih berstatus anak di bawah umur itu kini juga mengalami trauma.

Selanjutnya, digarap 3 kali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin