Home Warta Nusantara

Suami Kerja Jual Durian, Bu Kades Ini Malah Asyik dengan Selingkuhan

4266
Kades Kabupaten Lahat
Pasangan selingkuh Evi Krisnawati (36) Kades Lesung Batu dan Heriandi (42) Kades Air Puar usai digerebek warga, Senin (6/1/20) malam. (F: via Tribunnews)

Barakata.id, Lahat – Cerita asusila Bu Kades (Kepala Desa) di Kabupaten Lahat ini berakhir sudah. Ia digerebek warganya saat sedang berduaan dengan selingkuhannya di dalam rumah.

Perbuatan Bu Kades tersebut memang sungguh keterlaluan. Pasalnya, ketika ia sedang asyik selingkuh dengan pria lain, sang suami sedang bekerja di luar kota.

Namun, sepandai-pandainya Bu Kades itu menyimpan aksi, akhirnya ketahuan juga. Tidak tanggung-tanggung, ketika sedang memadu cinta terlarang, ia dan selingkuhannya yang juga seorang Kades, digerebek warga.

Baca Juga :
Perceraian di Batam Meningkat, Pemicunya Selingkuh

Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Pemerannya adalah, Evi Krisnawati (36) Kades Lesung Batu, dan Heriandi (42) Kades Air Puar.

Dua kepala desa yang masing-masing sudah berkeluarga itu digerebek warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat pada Senin (6/1/20) malam lalu.

Baca Juga :
Lagi Indehoy di Mobil dengan Selingkuhan, Pak Kades Malah Tewas

Usai diamankan warga, pasangan selingkuh itu langsung diserahkan ke Mapolsek Mulak Ulu, pada Selasa (7/1/20) dini hari.

Dikutip dari Fajar.co.id, penggerebekan berawal dari informasi bahwa ada lelaki asing di rumah Bu Kades pada Senin malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Selanjutnya, selingkuhan Bu Kades sembunyi di kamar…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin