Home Nusantara Suami Kerja Jual Durian, Bu Kades Ini Malah Asyik dengan Selingkuhan

Suami Kerja Jual Durian, Bu Kades Ini Malah Asyik dengan Selingkuhan

Pasangan selingkuh Evi Krisnawati (36) Kades Lesung Batu dan Heriandi (42) Kades Air Puar usai digerebek warga, Senin (6/1/20) malam. (F: via Tribunnews)

Informasi tentang Bu Kades yang “menyimpan” laki-laki di rumahnya langsung menyebar luas. Warga pun ramai-ramai mendatangi kediaman Evi.

Warga kemudian mengetuk pintu rumah Evi, tapi tidak ada jawaban. Meski sudah digedor berulangkali, tetap saja tidak ada sahutan dari dalam rumah.

Baca Juga :
Camat Ini Rekam Adegan Asusila dengan Selingkuhan, Videonya Malah Disebar di WhatsApp

Kecurigaan warga semakin menjadi bahwa Evi benar-benar menerima dan menginapkan tamu laki-laki yang bukan saudara di rumahnya. Warga bersama perangkat desa setempat pun menduga bahwa ada perbuatan asusila di dalam rumah itu.

Sebagian besar warga yang mendatangi rumah Evi tak kuasa menahan geram lantaran mereka tahu bahwa suami Bu Kades tersebut, saat itu sedang bekerja ke luar kota yakni ke Pulau Jawa untuk menjual durian.

Baca Juga :
Terbakar Cemburu, Pak RT Bunuh Janda yang Sering Digarapnya di Ladang

Warga kemudian mendobrak pintu rumah Bu Kades. Kecurigaan warga terbukti, setelah melakukan pencarian di seluruh penjuru rumah, warga lantas menemukan Pak Kades Heriandi sedang bersembunyi di salah satu kamar dalam rumah Bu Kades.

Selanjutnya, Bu Kades sudah lama selingkuh…

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin