Viral Lagi Indehoy di Mobil dengan Selingkuhan, Pak Kades Malah Tewas

Lagi Indehoy di Mobil dengan Selingkuhan, Pak Kades Malah Tewas

409
Kades meninggal di dalam mobil di daerah Grobogan, Jateng, Sabtu (16/11/19). (F: IST)

Barakata.id, Jateng – Kaswadi, Kades (Kepala Desa) Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) ditemukan tewas di dalam mobil. Saat ditemukan, jasad pria itu didampingi seorang perempuan bernama Darwati.

Kematian Kaswandi menimbulkan kehebohan di daerah setempat. Pasalnya, informasi yang beredar, pria itu mengembuskan napas terakhirnya ketika sedang ber-indehoy dengan Darwati, perempuan yang bukan istrinya.

Baca Juga : Edan, Pasangan Mabuk Asmara Bercumbu di Kursi Taman, Videonya Viral

Darwati diketahui sebagai tetangga Kaswandi. Keberadaannya di dalam mobil bersama Pak Kades pun menjadi sorotan warga.

Babinsa Kandangan, Pelda Mintoyo dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (16/11/19) pukul 09.30 WIB.

“Jenazah ditemukan di dalam mobil pinggiran jalan Desa Kandangan – Ngraji. Di dalam mobil kami temukan juga saksi perempuan bernama Darwati, ibu rumah tangga. Keduanya bukan pasangan suami istri,” kata Mintoyo seperti dikutip dari Suara. com, Selasa (19/11/19).

Seorang kades ditemukan meninggal di dalam mobil saat sedang indehoy dengan selingkuhannya, di Grobogan, Jateng, Sabtu (16/11/19). (F: IST)

Berdasarkan pengakuan Darwati, dia diajak Kaswadi bertemu di depan Rumah Sakit Islam Purwodadi. Kaswadi mengajak Darwati ke Desa Ngablak.

Baca Juga : Video Mesum Mahasiswi Kendari Viral, Pemeran Wanita Lapor Polisi

Setelah perjalanan dari Desa Ngablak menuju Purowadi, Kaswadi menepikan mobilnya ke pinggiran jalan untuk melakukan hubungan intim.

“Saat berhubungan intim, korban sesak napas dan pingsan. Ketika dibangunkan oleh saksi, ternyata korban sudah meninggal dunia. Saksi lantas keluar mobil untuk mencari bantuan,” kata Mintoyo.

Jenazah Kaswadi lantas dibawa Tim Inafis Polres Grobogan ke Klinik Dokter Suyanto di Desa Kandangan. Berdasarkan visum, tidak ada unsur penganiayaan.

*****

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here