Home Kepulauan Riau Rekrutmen CPNS Pemrov Kepri Masih Proses Perangkingan

Rekrutmen CPNS Pemrov Kepri Masih Proses Perangkingan

30
Rekrutmen CPNS Pemrov Kepri
Tes SKD CPNS Pemrov Kepri beberapa waktu lalu. (F: bkpsdm.kepriprov.go.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Kepulauan Riau- Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Kepri saat ini masih proses perangkingan.

Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepri Firdaus mengatakan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk formasi di lingkungan Pemrov Kepri memang telah selesai.


Tes SKD tersebut telah dilaksanakan pada 15-18 September 2021. Namun saat ini masih dalam proses tahap selanjutnya sebelum diumumkan lebih lanjut.

Baca Juga:

“Saat ini Timsel tengah melakukan proses perangkingan mereka yang lulus passing grade,” kata Firdaus, Senin (20/9/21) dikutip dari kepriprov.go.id.

Nantinya, peserta yang lulus passing grade yang sudah dirangking kan akan diumumkan untuk mengikuti ujian Seleksi Kemampuan Bidang (SKB).

“Dan jika lulus ke tahapan selanjutnya,” tegas Firdaus.

Firdaus mengatakan, pelaksanaan SKD sebelumnya telah berjalan lancar. Tak ada persoalan dan masalah yang berarti.

Baca Juga:

Berdasarkan data yang ada, jumlah pelamar yang mendaftar untuk formasi CPNS di Pemrov Kepri lebih dari 800 orang. Sementara yang dibutuhan sebanyak 36 orang, meliputi bidang kesehatan dan pemerintah.

Sementara itu untuk Pegawai Pemerintah untuk Perjanjian Kerja (PPPK) tes SKD nya belum dilaksanakan. Untuk di lingkungan Pemrov Kepri, PPPK yang dibutuhkan sebanyak 867 orang. (asrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin