Home Urban Nusantara

Megawati dan Jokowi Didoakan Umurnya Pendek pada Acara Maulid Nabi di Markas FPI

3331
artikel perempuan
Maulid Nabi FPI
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab menyampaikan ceramah pada acara peringatan Maulid Nabi SAW di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/20). (F: Youtube Front TV)

Sebab itu, kata Habib Rizieq, setiap kebijakan di NKRI tidak boleh lepas dari nilai-nilai luhur Ketuhanan yang Maha Esa. Kebijakan apa saja di NKRI harus tetap mengacu pada ajaran agama, sehingga semua kebijakan dalam pengelolaan negara harus berdiri atas dasar akhlak.

“Jadi kalau ada pejabat tinggi menyatakan agama tidak boleh mengatur pakai agama, mau jadi negara PKI, mau jadi negara atheis, mau jd negara setan, mau jadi negara iblis, dasar negara kita Ketuhanan yang Maha Esa,” tegasnya.

Pada acara tersebut, sejumlah undangan diberi kesempatan berbicara. Salah satunya adalah Idrus Jamalullail. Tak lama, ia meminta waktu hanya satu menit untuk berpidato.

Menurut Idrus Jamalulail, ia meminta waktu sedikit karena masih sakit. Dalam pidato singkatnya itu, ia mendoakan Habib Rizieg berumur panjang.

Baca Juga :

Namun sebaliknya, untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati, didoakan umurnya pendek.

“Sudah tiga bulan saya sakit. Tapi hari ini saya sempatkan hadir untuk Habib Rizieq. Saya minta waktu hanya satu menit saja. Pertama saya doakan Habib Rizieq umurnya panjang dan jadi pemimpin. Lalu saya doakan Megawati dan Jokowi umurnya pendek,” katanya yang disiarkan akun YouTube Front TV.

Soal Jokowi didoakan umurnya pendek dalam pidato singkat Idrus Jamalullail bisa dilihat di sini

Nikahkan putri Habib Rizieq

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin