Home Batam Pererat Persaudaraan, Wali Kota Batam Ajak Masyarakat Buka Puasa Bersama di Engku...

Pererat Persaudaraan, Wali Kota Batam Ajak Masyarakat Buka Puasa Bersama di Engku Putri

Kepala BP Batam agenda buka bersama
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Wali Kota Batam sekaligus, kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengundang seluruh masyarakat menghadiri agenda buka puasa bersama di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam, Sabtu (23/3/24). Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama.

“Saya mengajak kita semua untuk meramaikan kegiatan buka puasa bersama nanti. Semoga kebersamaan Ramadan tahun ini terus berlanjut,” ujar Rudi, Jumat (15/3/24).

artikel perempuan

Baca juga: Komisi I DPRD Batam Buka Puasa Bareng Anak Yatim, Bersyukur Berkah Ramadan

Ia menargetkan, jumlah warga yang hadir bisa mencapai 20 sampai 25 ribu orang. Dengan harapan, seluruh pihak dapat mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Mengingat, Ramadan 1445 Hijriah ini merupakan tahun terakhir Rudi menjabat sebagai Wali Kota Batam. Sehingga, agenda buka puasa bersama nanti diharapkan menjadi momentum yang tepat untuk menyapa langsung masyarakat Batam.

“Saya ingin duduk dan bercengkerama dengan masyarakat Batam. Ini juga menjadi bentuk terima kasih karena telah mendukung serta menyukseskan pembangunan Batam selama masa kepemimpinan saya,” kata dia.

Baca juga: Pemko Batam Gelar Program Sembako Bersubsidi Tahap III, Satu Paket Rp50 Ribu

Perlahan tapi pasti, Rudi pun optimistis jika pembangunan Batam Kota Baru akan rampung sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Yang paling penting saat ini, saya ingin menyelesaikan pembangunan Batam. Ini membutuhkan dukungan seluruh pihak agar Batam menjadi kota baru untuk kita semua,” pungkasnya. (bel)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.