Home Nusantara Tersangka Kasus Selancar Ambruk di Kenpark Surabaya, Polisi Masih Periksa Saksi-saksi

Tersangka Kasus Selancar Ambruk di Kenpark Surabaya, Polisi Masih Periksa Saksi-saksi

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya
Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Sabtu (21/5/2022) menggelar konferensi pers dalam kasus ambruknya seluncuran di Kenpark Surabaya. (Foto : detikglobal)

Barakata.id, Surabaya (Jatim) – Petugas Kepolisian Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dalam penanganan terkait kasus ambruknya seluncuran Kenpark di Kenjeran Surabaya sampai ini masih memeriksa sejumlah saksi.

Baca juga : Kanopi Hotel Hana Nagoya Batam Ambruk, Sejumlah Kendaraan Remuk

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melalui Kasat Reskrim AKP Arief Ryzki Wicaksana menjelaskan, sampai hari ini pihaknya sudah memeriksa 14 orang sebagai saksi, serta 6 orang dari korban, dan 8 orang dari pihak manajemen Kenpark Kenjeran Surabaya.

“Pada hari Jumat (20/5/2022) kemarin, kita masih melakukan pemeriksaan tambahan terhadap para korban yang bisa sudah sembuh untuk memberikan keterangan di ruang penyidikan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” ungkapnya dalam keterangan resminya pada Sabtu (21/5/2022) kemarin.

Bac juga : Pagar Pembatas Ambruk, Manajemen Pollux: Ini Murni Musibah Fisik Force Majeur

Ia juga mengatakan, kalau masih ada 2 korban lagi yang belum bisa diperiksa karena masih dalam perawatan di rumah sakit. Dimungkinkan Senin depan (23/5/2022) pihaknya sudah bisa menerima hasil Laboratorium Forensik (LABFOR).

“Sehingga, masih ada sekitar dua orang yang akan kita lakukan pemeriksaan. Nanti setelah kita proses semua lengkap baik dari korban dan pihak manajemen serta hasil dari Labfor, akan kita gelar press release lanjutan,” terang AKP Arief Ryzki Wicaksana seperti dikutip dari detikglobal. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin