Home Nusantara

Megawati dan Jokowi Didoakan Umurnya Pendek pada Acara Maulid Nabi di Markas FPI

Himbauan Pemprov Kepri

Sebelumnya dan sepanjang acara berlangsung, Ketua Panitia Haris Ubaidillah terus mengimbau kepada seluruh jamaah untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kami ingatkan para hadirin untuk pakai masker. Karena malam ini kita peringati maulid nabi Muhammad kita buktikan kecintaan kita pada Rasulullah dan tunjukkan kepatuhan kita pada HRS yang patuh jaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata Haris.

Menurut Haris, peringatan Maulid Nabi di markas FPI kali ini begitu luar biasa. Pasalnya, dapat dihadiri oleh Rizieq Shihab.

“Maulid malam ini dihadiri IB HRS. Kami sebagai makmum beliau bisa buktikan ke Rasulullah bahwa kami siap jadi makmum HRS yang baik,” ucapnya.

Baca Juga :

Tak lupa, Haris menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung digelarnya acara maulid Nabi Muhammad SAW ini.

“Kami haturkan ribuan terima kasih ke semua pihak yang sudah bantu acara ini terlaksana, baik dari pemerintah, TNI maupun sipil. Kepada seluruh donatur baik moril materil semoga Allah berikan balasan terbaik di dunia dan akhirat nanti,” ucapnya.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu dimulai setelah salat Isya berjamaah. Ribuan orang telah memadati Jalan KS Tubun atau Jalan Petamburan 3 sejak sore hari.

Massa yang datang berasal dari semua kategori umur, dari anak-anak hingga orang tua, laki-laki maupun perempuan. Kepadatan terpusat di depan Jalan Petamburan III, akses masuk ke rumah pimpinan FPI, Rizieq Shihab.

Massa datang ke Petamburan dari dua arah, yakni dari kawasan Tanah Abang dan dari area Slipi. Panitia mendirikan tenda sepanjang kurang lebih 400 meter untuk jemaah. Hingga pukul 18.40 WIB, massa masih tampak berdatangan mengisi tenda tersebut.

Selain acara Maulid Nabi, Rizieq Shihab juga menikahkan putrinya, Syarifah Najwa dengan pria bernama Irfan Alaydrus.

*****

Sumber : Tempo.co/Okezone.com

 

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin