Home Nusantara Kepergok Mencuri Uang di Blitar, Warga Kediri Babak Belur

Kepergok Mencuri Uang di Blitar, Warga Kediri Babak Belur

Pemukulan
Ilustrasi

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Nasib apes dialami Budi Suseno warga Gurah, Kabupaten Kediri ini babak belur dihajar masa saat kepergok mencuri uang di Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Blitar, Senin (16/5/2022).

Seperti diunggah faktualnews, salah satu warga berinisial AS menuturkan, bahwa pelaku tertangkap basah pemilik rumah saat mencuri uang di dalam rumah korbannya.

Ketika itu korban masuk rumahnya dan melihat pelaku sedang mencuri uang miliknya. Selanjutnya korban berteriak maling dan spontan warga datang ke lokasi kejadian hingga berhasil menangkap pelaku dan menghajarnya hingga babak belur.

Baca juga : Jual Arak Bali di Tulungagung, Warga Blitar Dimasukkan Sel Polisi

“Jadi pas pemilik rumah pulang pelaku berada di dalam rumah dengan membawa uang milik korban,” jelas AS.

Sementara, Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto membenarkan telah terjadi tindak pidana pencurian uang di wilayah hukumnya. Selanjutnya, beberapa anggota Polsek Ponggok datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku yang saat itu sudah babak belur dihajar warga.

“Sekarang pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Ponggok, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Baca juga : Dalam Semalam, 6 Motor Milik Penghuni Kos di Blitar Amblas Digondol Maling

Selain mengamankan pelaku, polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi lainnya. Pasalnya dugaan sementara pelaku melakukan aksi pencurian tidak sendirian.

“Kita juga masih melakukan pemeriksaan terhadap warga. Untuk keterangan lengkapnya nanti kalau kasus ini sudah selesai pemeriksaan,” pungkas AKP Sony. (jun)

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin