Home Kepulauan Riau

HUT Ke-73 Bhayangkara, Direskrimsus Polda Kepri Kunjungi Personel yang Sakit Berat

95
Direskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Rustam Mansur mengunjungi personel Polda Kepri yang sedang sakit berat, Sabtu (22/6/19). (F: Dok. Polda Kepri)

Batam – Jajaran Polda Kepulauan Riau (Kepri) mengunjungi personel Polri yang sedang mengalami sakit berat seperti stroke, jantung, trauma lakalantas, psikologi dan lainnya, Sabtu (22/6/19). Selain itu juga beranjangsana ke kediaman beberapa tokoh agama dan masyarakat di Kota Batam.

Kunjungan sempena peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara itu dipimpin oleh Direktur Rerkrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Rustam Mansur S.I.K. didampingi Wadir Reskrimsus Polda Kepri, Bhayangkari Polda Kepri dan sejumlah personel.

Baca Juga : Polda Kepri Kini Punya Kapal Patroli Canggih untuk Jaga Laut

Dalam kunjungan ke rumah-rumah personel Polda Kepri yang tengah sakit berat, dilakukan pemeriksaan kesehatan rutin oleh Biddokes Polda Kepri. Juga ada penyerahan bantuan baik pembiayaan maupun bahan makanan bagi para personel.

Di antara yang dikunjungi adalah, Sahrul Mukhsin (tokoh agama setempat). Sedangkan personel yang didatangi adalah, Aiptu M. Dasir W Siregar, Aipda Chandan Jayaningrat, Brigpol Mangadu Hutabarat, Aipda Suwawi, Brigpol Ari Chandra, Iptu Nuryasin, dan Briptu Alberto Gultom.

Rustam Mansur mengatakan, kunjungan ini perlu dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi serta sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap keluarga besar internal Polri yang sedang mendapat kemalangan.

“Sedih melihat kondisi para personel aktif yang masih berjuang melawan penyakitnya. Mereka ini tetap berpegang teguh untuk bergabung bersama Polri dalam melayani masyarakat. Semoga cepat diberikan kesembuhan dan bisa kembali bertugas,” kata Dirkrimsus Polda Kepri.

Baca Juga : Polda Kepri Kerahkan 4 Kapal Patroli Amankan Mudik Lebaran

Kunjungan Direskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Rustam Mansur ke rumah personel yang sedang sakit berat, Sabtu (22/6/19). (F: Dok. Polda Kepri)

Rustam mengatakan, Polda Kepri membentuk tim khusus yang bertugas mendata dan memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di Batam. Hal ini sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan siap memberikan pelayanan terbaik.

“Insya Allah kami terus bekerja dan meningkatkan pelayanan untuk masyakat. Doakan kami agar selalu menjadi harapan masyarakat Indonesia dalam menjalankan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin