Home Gaya Hiburan Viral, 2 Cewek Mandi di Atas Motor, Seksinya Kelewatan

Viral, 2 Cewek Mandi di Atas Motor, Seksinya Kelewatan

379
Aksi dua cewek di Mojokerto mandi di atas sepeda motor viral di media sosial. (F: Facebook)

Barakata.id, Mojokerto – Sebuah video berisi dua cewek cantik mandi di atas motor viral di media sosial. Kedua cewek itu adalah IC dan AA, kakak beradik warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Dalam video tersebut, keduanya tampil menggemaskan. Berboncengan dibatas motor dengan sistem otomatis (matik) yang sedang melaju di jalan raya, mereka dengan cueknya mandi.

Baca Juga : Video Bugil Artis Pakistan Viral, Dulu Pernah Mengancam Membunuh PM India

Tampak ada ember berisi air yang ditempatkan di jok, di antara dua cewek itu. Keduanya memakai baju tanpa lengan, sehingga menampakkan kulit tubuh mereka yang putih mulus.

Si pembonceng mengenakan baju gaun warna merah dan di belakangnya duduk cewek berbaju bunga-bunga.

Baca Juga : 8 Siswi SMA Demak Pesta Miras di Rumah, Videonya Viral di Facebook

Sementara motor berjalan, dua cewek berambut panjang sepunggung itu, dengan asyiknya mengguyurkan tubuh mereka dengan air dari ember. Tak hanya membasahi sekujur tubuh, keduanya juga menggunakan sabun dan shampo.

Dengan kondisi pakaian yang basah, otomatis memperlihatkan keseksian lekuk tubuh mereka. Tak pelak, aksi itu menjadi perhatian para pengguna jalan lainnya.

Bukan hanya saat berkendara di jalan, dalam video itu juga mempertontonkan saat keduanya mandi di tepi jalan, dekat area persawahan yang sepertinya baru selesai dipanen.

Baca Juga : Video Mesum Mahasiswi Kendari Viral, Pemeran Wanita Lapor Polisi

Jika sewaktu di motor cewek berbaju bunga-bunga bertindak sebagai pihak yang memandikan pemboncengnya, maka di tepi jalan itu keduanya bergantian mengguyurkan air.

Video itu pun menyebar dengan cepat di media sosial terutama Facebook fan grup WhatsApp.

Minta maaf

IC dan AA meminta maaf atas vitalnya video mereka mandi di atas motor di kantor Satlantas Polres Mojokerto, Jumat (13/12/19). (F: Facebook)

Setelah video itu viral, tersiar berita bahwa keduanya telah diamankan oleh jajaran Satlantas Polres Mojokerto, Jumat (13/12/19). Informasinya, IC dan AA sendiri yang mendatangi kantor Satlantas.

Kedatangan dua kakak beradik itu ke Satlantas untuk menyampaikan permintaan maaf mereka.

Baca Juga : Video Viral, Dua Anggota TNI Adu Jotos dengan Polisi di Jalanan

Petugas kemudian meminta IC dan AA membuat video permintaan maaf itu. Seperti aksi mandi merek, video permintaan maaf berdurasi 39 detik tersebut juga sudah beredar luas di masyarakat.

Tampak IC mengenakan baju kaos warna putih bertuliskan Levis, sedangkan adiknya AA memakai baju warna hitam lengan panjang.

“Kami meminta maaf karena perbuatan kami sudah melanggar aturan,” kata IC dalam video permintaan maaf itu.

Baca Juga : Siswi SMP Diperkosa 12 Remaja, Videonya Viral di Sosmed

Selain menggangu ketertiban masyarakat, aksi IC dan AA juga melanggar aturan berlalu lintas karena saat mengendarai motor tidak mengenakan helm.

“Sekali lagi kami minta maaf, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi. Terima kasih,” tutup IC yang diketahui berprofesi sebagai penyanyi dangdut tersebut.

*****

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here