Warta Dunia Video Bugil Artis Pakistan Viral, Dulu Pernah Mengancam Membunuh PM India

Video Bugil Artis Pakistan Viral, Dulu Pernah Mengancam Membunuh PM India

1429
Artis penyanyi pop Pakistan, Rabi Pirzada diterpa kasus beredarnya video tanpa busana, yang membuatnya mundur dari dunia hiburan. (F: Instagram @rabi.fairy)

Barakata.id, Pakistan – Video bugil artis dan penyanyi pop Pakistan, Rabi Pirzada beredar luas dan viral di media sosial. Usai video itu viral, Rabi pun memutuskan mundur dari dunia hiburan.

Nama Rabi Pirzada sempat bikin heboh dunia setelah ia mengancam akan membunuh Perdana Menteri (PM) India, Narendra Modi. Ketika itu, sosoknya langsung menjadi sorotan media internasional.

Namanya memang tenar sejak mengancam akan membunuh PM Modi, termasuk aksinya yang berdandan dengan busana rompi bom.

Baca Juga : Video Mesum Mahasiswi Kendari Viral, Pemeran Wanita Lapor Polisi

Pirzada mengancam akan membunuh Mohdi karena keputusan PM India itu soal status Kashmir. Pada sebuah foto yang beredar, ia terlihat mengenakan rompi bom bunuh diri.

Lalu, dalam video lainnya, Pirzada kembali menyampaikan hasratnya untuk membunuh PM Modi. Ia mengatakan, akan membunuh Mohdi dengan ular, singa, dan buaya.

Rabi Pirzada. (F: Instagram @rabi.fairy)

Karena ancaman-ancaman yang dilontarkannya terhadap Mohdi, tak sedikit orang yang berspekulasi bahwa bocornya video tanpa busana Pirzada merupakan peringatan dari PM India kalau dirinya menjadi target operasi siber intelijen India.

Setelah mengetahui video tanpa busananya viral di medsos, Rabi Pirzada berpikir bahwa karirnya di dunia hiburan sudah tamat. Dan ia pun memilih mundur dari gemerlap dunia yang telah membesarkan namanya.

Mengutip Sputniknews, Sabtu (16/11/19), Rabi Pirzada untuk pertama kalinya muncul di platform publik pada Kamis (14/11/19) lalu, setelah skandal video itu membuatnya tidak nyaman. Ia muncul dalam sebuah video dengan busana tradisional Muslim warna hitam dan menunjukkan kesedihannya.

Dalam rekaman gambar tersebut, Pirzada mengutuk orang-orang yang menyebarkan video telanjangnya. Ia berharap pihak penyebar videonya dihukum oleh Tuhan.

“Mereka yang membuat video saya viral akan dihukum dalam kehidupan ini dan di akhirat karena genggaman Allah sangat keras,” katanya dalam video itu.

“Mereka bersalah di pengadilan Allah dan mereka akan dihukum. Saya berdoa semoga orang-orang seperti itu dihukum,” sambungnya.

Pirzada juga yakin, tim keamanan siber dan tim intelijen Pakistan bakal dengan cepat menangkap orang-orang yang bertanggung jawab atas tindakan yang membuat videonya viral.

Pirzada mengaku, dirinya sangat ingin kembali ke kehidupan normal.

“Banyak wanita yang datang kepada saya, mereka menawarkan untuk mendukung dan melindungi saya. Mereka meyakinkan saya bahwa tidak ada yang bisa mengangkat jari terhadap saya. Ini termasuk mereka yang berafiliasi dengan (gerakan) #MeToo dan #MeraJismMeriMarzi,” katanya.

Pirzada lalu menegaskan bahwa dirinya berhenti dari bisnis hiburan. Namun, ia akan tetap “bernyanyi”.

“Sekarang hanya akan bernyanyi untuk Allah. Saya pikir saya telah diberikan kehidupan baru, dan arti hidup saya sekarang hanya agama,” katanya.

Baca Juga : Video Viral, Dua Anggota TNI Adu Jotos dengan Polisi di Jalanan

Banyak pihak yang menganggap Pirzada sudah menjadi korban konspirasi politik karena ia dikenal memusuhi PM India. Tersebarnya video bugil perempuan itu dipandang sebagai aksi “balas dendam porno”.

Kolase video tanpa busana Rabi Pirzada. (F: Google)

Kasus beredarnya video Pirzada saat ini sedang diselidiki oleh pihak berwenang Pakistan. Namun sampai sekarang, belum ada kesimpulan yang disepakati soal bagaimana video telanjang Pirzada beredar dan menjadi viral di medsos.

Pirzada sebelumnya mengancam akan membunuh PM India karena keputusannya soal status Kashmir. Dia pernah mengenakan rompi bom bunuh diri dalam sebuah foto dan dalam video lain dia mengancam akan membunuh PM Modi dengan ular, singa, dan buaya.

*****

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here