Home Kepulauan Riau Suami Wali Kota Tanjungpinang Positif Covid-19

Suami Wali Kota Tanjungpinang Positif Covid-19

36
Suami Wako Tanjungpinang
Suami Wali Kota Tanjungpinang, Agung Wiradharma mengumumkan dirinya positif Covid-19, Sabtu (6/2/21).
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Tanjungpinang – Virus corona (Covid-19) bisa menyerang siapa saja, tak peduli masyarakat kecil ataupun kelas atas. Di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Covid-19 telah menyerang sejumlah pejabat pemerintahan.

Dalam pekan ini, setidaknya ada empat pejabat di lingkungan Pemkot Tanjungpinang yang positif terpapar Covid-19. Dua di antaranya meninggal dunia yakni Kepala Dinas Pertanian, Ahadi dan Ketua PKK Tanjungpinang Retnowati yang juga merupakan istri dari Ahadi.


Terbaru, suami dari Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yakni Agung Wiradharma dinyatakan positif terjangkit virus yang menyerang saluran pernapasan itu. Agung mengakui sendiri terpapar Covid-19 dalam sebuah rekaman video singkat.

Baca Juga : Menyusul Suami, Ketua PKK Tanjungpinang Retnowati Meninggal Akibat Covid-19

Video itu beredar di kalangan wartawan di Provinsi Kepri, Sabtu (6/2/21). Dalam video berdurasi 29 detik itu, Agung mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19.

Agung mengatakan, sudah melewati serangkaian tes swab di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Midiyato Tanjungpinang pada Kamis (4/2/21).

“Saya melakukan tes swab PCR untuk keperluan berangkat ke Pontianak, karena ada urusan pekerjaan. Dan hasilnya positif Covid-19,” kata dia.

Dalam video singkat itu, Agung mengaku sedang menjalani perawatan isolasi mandiri di ruang Lavender 4, Rumah Sakit Umum (RSUD) Tanjungpinang. Ia mengakui saat ini kondisi kesehatannya stabil.

Baca Juga : Empat Pejabat Pemko Tanjungpinang Positif Covid-19, Satu Meninggal

Suami Wali Kota Tanjungpinang itu pun mengapresiasi kesigapan tim medis selama menanganinya. Begitu pula dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjungpinang.

Agung mengatakan, pihak Tim Gugus langsung melakukan penelusuran terhadap orang-orang yang pernah kontak erat dengan dirinya.

“Alhamdulillah, menurut Tim Gugus Tugas, semua orang yang kontak erat dengan saya tak ada yang positif Covid-19. Mereka semua sudah dites,” kata dia.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin