Home Kepulauan Riau Batam Serahkan Beras PPKM di Galang, Marlin Pesan Jangan Lengah

Serahkan Beras PPKM di Galang, Marlin Pesan Jangan Lengah

65
Beras PPKM di Galang
Wagub Kepri Marlin Agustina menyerahkan bantuan beras PPKM di Pulau Galang, Batam, Senin (26/7/21). (F: humas.kepriprov.go.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam- Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina menyerahkan beras bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Galang, Batam, Senin (26/7/21).

Beras yang diserahkan tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Sosial. Dalam kesempatan itu, Marlin mengingatkan masyarakat untuk tak lengah dalam penerapan PPKM level 4 yang sedang diberlakukan saat ini.


“Tetaplah disiplin dengan protokol kesehatan dan ambil kesempatan untuk ikut divaksin,” ujarnya.

Baca Juga:

Menurut Marlin, semua orang punya peran dalam melawan pandemi Covid-19 ini. Sebab semua harus saling menjaga dan terus berikhtiar.

Marlin juga mengajak masyarakat untuk terus menjalankan hidup sehat. Apalagi di Galang, lingkungan dan alamnua sangat mendukung untuk melakukan aktivitas yang menyehatkan.

“Di sini banyak kesempatan untuk berolah raga dan mendapatkan vitamin D dengan berjemur. Pun sesekali berenang di laut, karena ada khasiat garam atau air laut juga cukup banyak,” ujarnya.

Marlin juga mengatakan masyarakat dipersilakan beraktivitas. Namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut dia, dukungan masyarakat sangat penting dalam menurunkan angka positif Covid-19 di Batam.

Dilansir kepriprov.go.id, Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga turut hadir dalam penyerahan beras PPKM di Pulau Galang tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya akan memberi kelonggaran terhadap berbagai aktivitas. Sebab sesuai yang disampaikan Presiden Joko Widodo, setiap daerah diberi kewenangan untuk mengatur aktivitas di PPKM level 4 ini.

Baca Juga:

Marlin menegaskan agar masyarakat jangan karena longgar, dan sebagian masih kerja dari rumah (WFH) jadi malah kongkow dan berkumpul-kumpul.

“Sama-sama beri contoh, sama sama menjaga dan menjalankan disiplin,” ujarnya.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin