Home Nusantara Peduli Warga Terdampak Pandemi, BPJAMSOSTEK Blitar Berbagi Nasi Gratis

Peduli Warga Terdampak Pandemi, BPJAMSOSTEK Blitar Berbagi Nasi Gratis

55
Etalase nasi gratis yang disediakan BPJAMSOSTEK Blitar. (Foto: istimewa).
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Blitar terpanggil untuk menunjukkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Sebagai salah satu kegiatan Employee Voluntering BPJAMSOSTEK Blitar kali ini memberikan nasi gratis kepada masyarakat. Nasi gratis yang diberikan berasal dari dana donasi karyawan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar.


Dimana, nasi gratis itu ditempatkan di etalase yang berada di depan kantor BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar. Bagi masyarakat yang membutuhkan bisa mengambil langsung nasi itu di tempat yang telah disediakan.

Baca Juga :

>  PPKM Level 4, Polres Blitar Kota Patroli Skala Besar Sembari Bagi-bagi Bansos

>. Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat, Polres Blitar Kota Kembali Glontorkan 50,9 Ton Beras

Aksi sosial ini mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat. Nampak sejumlah warga diantaranya pejalan kaki, tukang becak dan driver ojek online mengambil nasi gratis di kotak etalase.

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar, Agus Dwi Fitriyanto, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian karyawan BPJAMSOSTEK Blitar kepada sesama.

“Kegiatan  employee volunteering ini merupakan bentuk tanggung jawab BPJS Ketenagakerjaan untuk membangun kualitas kehidupan yang lebih baik. Dan diharapkan dari kegiatan tersebut dapat meningkatkan Brand Awareness BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat,” kata Agus saat ditemui awak barakata.id di kantornya, Senin (26/7/2021).

Agus menambahkan, kegiatan ini merupakan program sosial dimana BPJAMSOSTEK merasa terpanggil untuk memberikan pelayanan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat Blitar.

“Dengan tagline ini, ‘Siapapun Boleh Mengambil, Siapapun Boleh Mengisi’. Kedepan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar setiap hari Jumat,” pungkas Agus.

Reporter : Achmad Zunaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin