Home Nusantara Video Viral Pria Maki Presiden Jokowi, Sebut PKI dan Covid-19 Aceh

Video Viral Pria Maki Presiden Jokowi, Sebut PKI dan Covid-19 Aceh

276
Video Viral Maki Jokowi
Video pria mengaku di Malaysia yang sedang memaki-maki Presiden Jokowi viral di media sosial. (F: istimewa)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Nusantara – Video seorang pria yang sedang maki Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. Pria yang berbicara dalam bahasa campuran Melayu dan Indonesia tersebut mengaku berada di Malaysia.

Dalam video itu, sang pemuda mengaitkan Presiden Jokowi dengan pandemi Covid-19 di Provinsi Aceh. Di dalam video itu juga terlihat foto Jokowi dengan pose sedang berbicara.


Di bawah foto presiden tertulis “Wufan Maulana”. Pada video tersebut juga terdapat tulisan “berhati-hatilah hidup di fase mulkan jabariyan”.

BACA JUGA : Sebar Berita Hoax tentang Jokowi, Pria di Tanjungpinang Ditangkap

Dengan yakin, pria dalam video itu menyebut bahwa di Aceh tidak ada virus corona.

Ia bahkan menyebut Jokowi memasukkan PKI ke Aceh dengan alasan zona merah Covid-19. Dengan lantang, ia pun nekat menyamakan presiden dengan binatang.

“Kau ini mau di-sniper di kepala kau baru kau mundur sekalian nyawa kau masuk dalam kubur,” ujar pria tersebut seperti dikutip detikcom, Senin (26/7/21).

BACA JUGA : Video “Mobil Goyang” di Parkiran Mal, Pasangan Lagi Asik Digerebek Warga

Selain itu, dia pun menuduh bahwa TNI-Polri telah disogok Presiden Jokowi sehingga bila melawan akan hilang jabatan. Pria tersebut juga meminta masyarakat membakar tempat pemeriksaan Covid-19 yang disebutnya dibuat oleh PKI.

“Saya imbau kepada bangsa saya yang ada di bumi Aceh. Kalau ada tim medis PKI masuk Aceh untuk mengecek Covid-19 segera bakar di mana dia buat tempat itu mengecek COVID dibakar tempat itu, dibakar massal. Bangkit bangsaku. Bangkit,” kata dia.

Halaman selanjutnya, ini identitas pria tersebut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin