Home Gaya Romantika

Terbakar Cemburu, Pak RT Bunuh Janda yang Sering Digarapnya di Ladang

3692
Ketua RT Suratmin digiring petugas di Mapolres Gunungkidul setelah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Paniyati, janda selingkuhannya, Jumat (3/1/20).(F: Suharjono/Sindonews)

Barakata.id, Gunungkidul – Gara-gara terbakar api cemburu, seorang ketua RT tega bunuh janda selingkuhan yang sudah sering “digarapnya”. Suratmin, ketua RT itu, nekat menghabisi nyawa Paniyati (50), warga Dusun Sunggingan Desa Umbulrejo Kecamatan Ponjong, Gunungkidul.

Pembunuhan itu diawali oleh informasi yang sampai ke telinga Suratmin, bahwa janda selingkuhannya itu mau menikah dengan pria lain. Padahal, ia sudah menjalin hubungan asmara dengan Paniyati cukup lama, meskipun “main belakang”.

Baca Juga :
Video Viral Pasien Nekat Mesum di Rumah Sakit, Infus Masih Terpasang
Baca Juga :
Heboh Video Mesum Cupi Cupita, Betulan atau Cuma Mirip?

Bahkan, mereka berdua telah rutin melakoni adegan intim selayaknya hubungan suami-istri. Perbuatan mesum keduanya seringkali dilakukan di ladang yang merupakan lahan garapan Suratmin.

Pak RT terpancing emosinya ketika Paniyati mengatakan kepadanya bahwa ia akan menikah lagi pada Selasa (31/12/19) lalu. Mendengar itu, ia langsung menganiaya sang janda.

Baca Juga :
Camat Ini Rekam Adegan Mesum dengan Selingkuhan, Videonya Malah Disebar di WhatsApp
Baca Juga :
Lagi Indehoy di Mobil dengan Selingkuhan, Pak Kades Malah Tewas

“Penganiayaan itu menyebabkan korban meninggal dunia,” kata Kapolres Gunungkidul, AKBP Agus Setiawan kepada wartawan di Mapolres Gunungkidul, Jumat (3/1/20).

Selanjutnya, dibunuh saat mau “main”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin