Home Kepulauan Riau Pemuda Pancasila Diajak Bersatu Bangun Batam

Pemuda Pancasila Diajak Bersatu Bangun Batam

56
Wali Kota Batam Muhammad Rudi membuka Rakercab Pemuda Pancasila di Hotel Planet Holiday, Sabtu (6/2/21). (F: Ist)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id- Pemuda Pancasila Kota Batam diajak untuk bersatu bangun Batam. Ajakan itu dilontarkan Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Pancasila Batam Sabtu (6/2/21) di Hotel Planet Holiday.

Rudi mengatakan, Batam adalah milik semua warganya. Bukan hanya miliknya. Tugasnya hanyalah diamanahi untuk memimpin.


“Mari kita bersatu, jika sudah demikian pembangunan akan berjalan dengan baik,” kata Rudi di depan para kader Pemuda Pancasila.

Baca Juga:

Rudi yakin, setiap orang punya potensi untuk ikut serta dalam pembangunan. Apalagi organisasi-organisasi yang notebene punya pengurus dan anggota di berbagai wilayah.

“Semua kita diciptakan berguna. Tinggal bagaimana bersatu demi tujuan yang sama membangun Batam yang kita cintai ini,” kata dia.

Tak hanya Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Rudi mengatakan sejak dipercaya menjadi Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam di 2020, maka Pemko dan BP Batam bergerak bersama.

Menggunakan anggaran dari BP Batam, infrastruktur tertkait industri bisa dibangun. Sementara dari Pemko Batam berbagai pembangunan infrastruktur juga dilakukan tanpa menghilangkan kewajiban kepada masyarakat.

Upaya pengembangan infrastruktur ini, diyakininya akan menstimulus masuknya investor.

“Hasilnya tentu akan kembali ke masyarakat Batam,” ujarnya.

Selain ikut membangun Batam lewat pembangunan, Rudi juga mengajak semua pihak untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Rudi ingin pandemi di Batam segera berakhir. Sehingga Batam dapat kembali menyambut wisatawan mancanegara.

Baca Juga:

“Kalau mereka ke sini, apa yang kita siapkan, tentu harus kita jemput jangan hanya jadi penonton. Kita bangun infrastruktur, percantik kota ini dan bersama-sama mencegah Covid-19 dengan menerapkan prokes,” ujar dia.

Tak hanya kepada Pemuda Pancasila, Rudi mengaku akan mendekati semua organisasi masyarakat (ormas). Tujuannya tak lain adalah semua bersatu dalam pembangunan.

“Pembangunan harus didukung semua pihak,” pungkasnya.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin