Home Nusantara Pererat Silaturahim, Redaksi dan Biro Jawa Timur Putra Bhayangkara Gelar Halal Bihalal

Pererat Silaturahim, Redaksi dan Biro Jawa Timur Putra Bhayangkara Gelar Halal Bihalal

Redaksi dan Biro Jawa Timur Putra Bhayangkara Gelar Halal Bihalal
Foto Bersama Redaksi dan Biro Jawa Timur Putra Bhayangkara dalam Acara Halal Bihalal. (Foto : Istimewa)

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Masih dalam suasana bulan Syawal, Redaksi Media Putra Bhayangkara dan Putra Bhayangkara Daerah Jawa Timur menggelar Silaturahim Akbar / Halal Bihalal 1443 H bertempat di Jalan Kalasan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Minggu (29/05/2022).

Silaturahim akbar jurnalis Media online putrabhayangkara.com dengan pembina media group Irjen Pol. (P) Drs. Bambang Budi P., SH, MH dan Irjen Pol. (P) Sriyono tersebut dihadiri langsung C.E.O. PT Tribintang Setia Media sekaligus Pemimpin Umum dan Redaksi MPB, Priyono, Amd, S. Sos, Koordinator Daerah (Korda) Jawa Timur, Hasan Subianto, jurnalis dan Kepala Biro MPB dari berbagai daerah di Jawa Timur.

BACA JUGA : HUT Ke-73 Bhayangkara, Polda Kepri Harus Lebih Profesional dan Humanis

Selain jurnalis MPB, acara yang dikemas dengan penuh keakraban itu juga dihadiri perwakilan dari perkumpulan Gardapati Merah Putih Indonesia (GMPI), bahkan dalam acara tersebut juga dihadiri sutradara terkenal dari Tasikmalaya Jawa Barat, Manggala.

Pemimpin Umum dan Redaksi MPB, Priyono, Amd, S. Sos mengungkapkan rasa kebanggaannya kepada keluarga besar media Putra Bhayangkara yang tetap solid menjalin komunikasi yang positif antara sesama jurnalis MPB.

BACA JUGA : Penyampaian Kemelut Pers pada Seminar Literasi Media di Blitar, Ini Kutukan Demokrasi

“Saya juga mengapresiasi kepada Biro Jawa Timur yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, melalui kegiatan ini, khususnya keluarga besar MPB akan terjalin hubungan yang harmonis dan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas jurnalistiknya,” jelas Priyono yang juga memimpin media online detektif.co.id.

Sambung Priyono mengungkapkan, media Putra Bhayangkara sangat besar dan sudah diketahui oleh masyarakat luas, ada 34 Provinsi dari Sabang sampai Merauke. “Saya berharap melalui kegiatan ini, personil MPB semakin semangat berkontribusi dalam menjalankan tugas jurnalistiknya menyajikan yang terbaik kepada pembaca,” pungkasnya.

BACA JUGA : Buka Seminar Literasi Media, Wabup Blitar : Peran Media Dibutuhkan, Tetapi Yang Sehat

Sementara Korda Jawa Timur, Hasan Subianto juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada rekan-rekan dari berbagai daerah di Jawa Timur yang telah mendukung terlaksananya kegiatan silaturahim akbar dan halal bihalal.

Sambungnya, dalam kesempatan itu Ia juga menghimbau kepada jurnalis MPB Jawa Timur untuk selalu aktif berkontribusi baik berupa berita maupun lainnya demi kelancaran dalam bertugas untuk menyampaikan sebuah informasi kepada masyarakat atau pembaca.

BACA JUGA : Medsos Jadi ‘Zona Perang’ Propaganda dan Hoaks, Masyarakat Perlu Tingkatkan Literasi Digital

“Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis MPB Jawa Timur atas terselenggaranya kegiatan ini, alhamdulillah, acara berjalan lancar dan penuh keakraban,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kepala Biro Blitar Marlinton juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan dari kabiro maupun jurnalis lainnya yang mendukung acara halal bihalal sekalipun sangat sederhana.

“Pada intinya, kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahim keluarga Media Putra Bhayangkara Jawa Timur,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin