Home Gaya Perempuan

Ladies, Ini Tanda Pria Tak Tertarik Melanjutkan Hubungan

Tanda Pria Tak Tertarik
Ilustrasi. (F: Freepik)

Barakata.id, Perempuan- Ladies, jangan merasa senang usai kencan pertama ya. Sebab, ada kalanya setelah kencan pertama pria menunjukkan tanda tak tertarik melanjutkan hubungan.

Oleh karena itu Anda harus cerdas membaca tanda-tanda atau sinyal yang dikirimkan si pria. Agak sulit memang, apalagi jika hati sudah terlanjut berbunga-bunga. Apalagi jika sudah menaruh harapan terlalu tinggi.

Biar ladies tetap berpijak di bumi usai kencan pertama, simak beberapa tanda ini. Dilansir dari Boldsky, Rabu (10/3/21), ini dia tanda pria tak tertarik melanjutkan hubungan usai kencan pertama.

Baca Juga:

1. Tak ingin lama-lama di kencan pertama

Jika pria tertarik dengan Anda maka dengan senang hati ia akan berlama-lama dengan Anda. Makanya, harus waspada nih jika pria yang mengajak kencan tak ingin berlama-lama, dan ingin cepat-cepat mengakhiri kebersamaan.

Itu tandanya, Anda tak perlu berharap akan ada kencan kedua, ketiga dan kencan-kencan berikutnya.

2. Tak terlalu respek

Ini juga menjadi pertanda bagi Anda. Jika pria yang mengajak kencan tak terlalu respek setelah beberapa waktu bertemu, ini tandanya dia tak terlalu tertarik dengan Anda.

Salah satu contohnya, dia tak mencoba mengantar Anda pulang. Menghindari kontak mata, atau tak terlalu merespon pembicaraan Anda. Yuk sudahi saja, tak perlu berharap banyak dengan pria yang begini.

3. Tak menghubungi lagi usai kencan pertama

Ketika pasangan nyaman di kencan pertama, satu sama lain pasti merasa punya banyak hal yang ingin dibahas. Tentu kencan yang hanya beberapa jam tak akan cukup. Tak heran biasanya usai kencan, si pria akan menghubungi Anda.

Tapi jika usai kencan dia tak lagi menghubungi Anda, minimal dengan pesan singkat atau aplikasi perpesanan, itu tandanya dia tak tertarik dengan Anda.

4. Menolak membicarakan kehidupan pribadi

Jika pria tertarik dengan wanita, dia pasti akan mencoba membicarakan kehidupan pribadi. Baik tentang kehidupan pribadi si wanita, maupun tentang kehidupan pribadinya sendiri.

Jika wanita mencoba membahasnya, dan si pria berusaha mengalihkan pembicaraan itu artinya dia tak tertarik. Apalagi jika dia tak menunjukkan minat terhadap kehidupan pribadi Anda. Sudah pasti dia tak ingin jadi orang yang dekat dengan Anda.

5. Tak memuji

Orang yang sedang berkencan dan tertarik satu sama lain, biasanya akan saling memuji. Tapi jika dia diam saja, baik saat kencan ataupun setelahnya, maka ini perlu diwaspadai.

Baca Juga:

Sepertinya dia tak tetarik dengan Anda. Oleh karena itu tak usah mengharap ajakan kencan kedua.

6. Tak menyebut kencan kedua

Orang yang tertarik dengan Anda pasti akan mengajak Anda bertemu lagi saat berpisah di kencan pertama. Jika tidak, maka dia akan menghubungi Anda dan mengajak bertemu lagi.

Tapi jika sepi-sepi saja alias dia tak menyinggung-nyinggung lagi soal kencan kedua, maka itu menunjukkan dia tak tertarik dengan Anda.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin