Home 18+

3 Tanda Pria Tidak Benar-benar Mencintaimu

34
Perhatikan tanda-tanda laki-laki mencintai seorang wanita.
Ilustrasi, perhatikan tanda-tanda dia mencintaimu. F Pexels.
artikel perempuan

Barakata.id, Batam –  Seorang perempuan harus dapat membaca gerak-gerik pria yang menjadi pasangannya. Jangan hanya karena kamu terlalu mencintainya sehingga melupakan gelagat pasangan. Ini dia 3 tanda pria tidak benar-benar mencintaimu yang harus kamu ketahui.

Kepekaan memahami orang lain menjadi salah satu kunci agar hubungan bersama pasangan tetap harmonis dan langgeng. Jangan sampai terjebak dengan perasaan cinta sendirian sampai-sampai tidak tahu pria yang kamu sukai tidak tulus.

Berikut tanda-tanda pria tidak benar-benar mencintaimu dikutip dari laman fimela. Simak!

1. Sering merendahkan

Setiap orang punya kelemahan dan kekurangan, tapi jika dia senang merendahkanmu dengan menggunakan kelemahan dan kekuranganmu, itu tanda dia tidak benar-benar mencintaimu. 

Kelemahan yang diungkitnya bahkan menjadi bahan candaan itu tidak lucu. Jika dia melakukannya, berarti dia menunjukkan sikap yang belum cukup dewasa. Percayalah kamu tidak akan bahagia membangun hubungan jangka panjang dengannya.

Sikapnya yang sering merendahkanmu hanya akan membuatmu kehilangan rasa percaya diri. Lepaskan dia, beri ia waktu untuk membenahi dirinya sendiri sebelum ingin serius menjalin hubungan denganmu.

2. Mengontrol semua kehidupanmu

Jika pasanganmu terlalu mengontrol semua aspek kehidupanmu sesuai kehendaknya sendiri, itu bisa menjadi salah satu tanda dia tak benar-benar mencintaimu.

Dia hanya ingin menguasaimu. Orang seperti itu tidak memandang pasangannya dengan setara, tapi memandang pasangannya sebagai bawahannya yang harus menuruti kemauannya.

Orang yang benar-benar mencintaimu akan memberikan kamu kepercayaan untuk mengatur dan melakukan hal-hal yang terbaik menurutmu. Hindari orang yang mengontrol semua kehidupanmu karena kamu akan kehilangan kebahagiaan dan kebebasan.

3. Sering lepas kendali saat marah

Jika pria yang menjadi pasanganmu berubah menjadi sangat kasar saat marah. Waspadalah, dia tipe orang yang mudah lepas kendali saat marah.

Berhubungan dengan orang seperti ini hanya akan melukaimu. Bisa jadi bukan hanya hatimu yang bakal terluka, tapi juga fisikmu yang akan menjadi bulan-bulanannya saat ia marah.

Orang seperti ini sulit untuk dijadikan pasangan dalam sebuah hubungan yang serius, karena dia lebih mementingkan egonya daripada orang yang dicintai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin