Home Gaya Romantika

Ini Kebiasaan Perempuan yang Dibenci Pria, Apa Saja?

Kebiasaan Perempuan
Ilustrasi. (F: Freepik)
Banner Pemprov Kepri

Barakata.id, Romantika- Perempuan kadang punya kebiasaan, yang dianggapnya sepele. Namun ternyata kebiasaan-kebiasaan itu dibenci pria. Biar kelihatannya cuek, sebenarnya kaum pria juga punya kepekaan. Apalagi jika berhubungan dengan masa lalu.

Agar hubungan Anda tak porak-poranda, kaum perempuan harus tahu nih apa saja kebiasaan yang dibenci pria. Dilansir dari Fimela, ini dia beberapa kebiasaan yang jangan diteruskan jika masih ingin hubungan dengan pria tersayang tetap awet.

1. Tak memberikan ruang pribadi

Advertisement

Baca Juga:

Banyak perempuan yang terlalu lengket dengan pasangannya. Sehingga tak memberi waktu di pria untuk memiliki ruang pribadi. Hal ini merupakan salah satu kebiasaan yang dibencinya.

Para pria tak suka hidupnya dikendalikan. Mereka juga ingin melakukan hal-hal lain yang disukainya selain bersama pasangannya. Misalnya ingin melakukan hobi atau berkumpul bersama teman-temannya.

Jika pria diberi kesempatan untuk melakukan hal-hal yang bersifat pribadi, pecayalah mereka tak akan lupa menyediakan waktu luang untuk pasangannya sebagai ungkapan cinta dan terima kasih.

2. Mengungkit masa lalu

Pria juga tak suka perempuan yang selalu mengungkit masa lalu. Semua orang punya kesalahan di masa lalu, tapi bukan berarti hal itu harus diungkit-ungkit.

Sangat bagus jika menjadikan masa lalu sebagai pelajaran. Tapi bukan berarti setiap kali bertengkar atau mengambil keputusan para perempuan mengungkit-ungkit kesalahan masa lalu para pria. Sebab, hal itu sangat menjengkelkan bagi pria.

3. Membicarakan mantan

Meskipun pria selalu terkesan cuek, tapi bukan berarti mereka senang jika sang perempuan membicarakan mantan. Apalagi jika hal itu dilakukan sepanjang waktu. Tentu akan membuat pria bosan.

Makanya, kaum perempuan harus menghindari hal ini. Terlalu sering membicarakan mantan menunjukkan Anda belum move on.

4. Drama

Perempuan manja mungkin terlihat menggemaskan. Apalagi pria suka jika merasa dibutuhkan dan diandalkan. Tapi jika sudah sangat ketergantugan pria akan merasa sebal.

Pria juga tak suka perempuan yang banyak drama, bertingkah seperti anak kecil untuk mendapat perhatian.

Selain itu, pria juga tak suka jika perempuan banyak mengeluh, mengomel dan selalu merasa benar.

Baca Juga:

5. Kurang perhatian

Pria suka mendapat perhatian. Tak heran jika dia tak terlalu senang jika pasangannya lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Bahkan beberapa pria merasa tak senang jika pasangannya lebih banyak menghabiskan waktu untuk pekerjaannya.

Selain suka diberi perhatian, pria juga suka diinginkan dan merasa dibutuhkan. Parahnya, mereka bisa sampai memikirkan ulang hubungan dengan pasangannya jika merasa tak dibutuhkan.

***

Editor: Asrul R

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin