Home Gaya Romantika

Lamaran Romantis Pakai Ratusan Lilin, Apartemen Ludes Terbakar

361
Lamaran Romantis
Albert Ndreu tetap melamar kekasihnya, Valerija Madevic di tengah ruangan apartemennya yang baru saja terbakar.[F: SWNS/The Telegraph]

Barakata.id, Batam – Seorang pria menggunakan ratusan lilin hias untuk menciptakan suasana lamaran romantis. Apa daya, ratusan lilin untuk pendukung acara lamaran romantis itu malah membuat apartemen yang ditempatinya terbakar habis.

Awalnya, rencana acara lamaran itu sudah terlihat sangat matang. Sang pria yang bernama Albert Ndreau (26) berencana melamar kekasihnya, Valerija Madevic pada 5 Agustus 2020.

Albert merencanakan lamaraan itu dua minggu setelah membeli cincin. Kemudian ia pun menyusun rencana.

Karena lamaran itu momen istimewa, Albert pun tak ingin semuanya berjalan biasa-biasa saja.

Baca Juga :
Kisah Romantis di Pandemi Corona, Fotografer Ajak Tetangga Kencan Via Drone

Dilansir dari The Telegraph, Minggu (9/8/20), pria itu memutuskan untuk mengejutkan kekasihnya dengan mengisi ruang tamu mereka dengan lilin hias dan sekitar 60 balon. Albert pun mendekorasi apartemen dengan balon, dan menuang anggur ke dalam gelas.

Tak ketinggalan, Albert juga menyalakan sekitar 100 lilin hias membentuk tulisan “Marry me?”. Ia menghabiskan waktu empat jam lebih untuk mempersiapkan suasana romantisnya, termasuk memutar playlist romantis di speaker.

Kejutan pun terjadi

Seperti dilaporkan The Telegraph, kebakaran itu terjadi saat Albert tidak ada di dalam apartemen yang sudah didekorasinya dengan cantik dan romantis.

Disebutkan, setelah selesai mempersiapkan segala urusan dekorasinya, Albert lantas pergi meninggalkan apartemennya yang berlokasi di Sheffield, South Yorks. Ia keluar untuk menjemput kekasihnya sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Baca Juga :
4 Manfaat Berpelukan Bagi Suami Istri

Ketika itulah, apartemennya terbakar. Petugas pemadam kebakaran pun bergegas ke tempat kejadian. Tak lama kemudian, Albert tiba di apartemennya, bersama Valerija.

Tak ada yang bisa diperbuatnya selain menyaksikan petugas pemadam kebakaran yang sedang sibuk membereskan sisa-sisa kebakaran.

Semua dekorasi yang disusun Albert lenyap tanpa bekas. Api juga meludeskan laptop, speaker, dan beberapa bukunya.

Lalu bagaimana nasib lamaran Albert?

Lamaran Romantis
Albert Ndreu menyusun lilin hias membentuk tulisan ‘Marry me?’ untuk menciptakan suasana romantis saat ingin melamar kekasihnya, Valerija Madevic di apartemennya. [F: SWNS/The Telegraph]

Tak mau kehilangan momen, Albert memutuskan tetap melanjutkan niatnya untuk melamar Valerija. Di tengah ruangan yang hangus, ia berlutut, dan meminta Valerija Madevic untuk menikah dengannya.

Tanpa ragu, dengan senyum terkembang di bibirnya, Madevic menjawab, “Ya”.

Baca Juga :
Bunda Perlu Coba, Ini 5 Posisi Bercinta Penghilang Stres

Usai acara lamarannya sukses meski di tengah ruangan yang hangus bekas terbakar, Albert mengatakan bahwa kekasihnya itu selalu mengatakan yang paling penting adalah tindakan sederhana setiap hari.

“Tapi saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk lamaran itu,” kata dia.

“Ini tidak berjalan persis seperti yang saya rencanakan, tetapi dia (Valerija) mengatakan ya, jadi saya pikir hari itu berubah secara tak terduga tetapi berakhir persis seperti yang saya inginkan.”

“Saya harap ini menjadi peringatan bagi orang lain bahwa mungkin ada yang namanya terlalu banyak cinta, atau terlalu banyak lilin,” kata Albert sambil tertawa.

Albert Ndreu dan Madevic telah bersama selama lebih dari setahun setelah bertemu di situs kencan.

Setelah apartemen mereka terbakar, pasangan itu sekarang tinggal di rumah sepupu Ndreu.

Mereka mengatakan berencana menikah pada peringatan setahun kebakaran dan berjanji akan mengundang pemadam kebakaran sebagai tamu istimewa pernikahan.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin