Home Kepulauan Riau Kompak dan Saling Melengkapi, Isdianto-Suryani Semangat Baru Kepri

Kompak dan Saling Melengkapi, Isdianto-Suryani Semangat Baru Kepri

153
Isdianto-Suryani
Pasangan Cagub dan Cawagub Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani semakin kompak dan saling melengkapi. (F: istimewa)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Lingga – Masyarakat menilai pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) adalah semangat baru bagi kemajuan Provinsi Kepri. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2 itu diyakini mampu membawa Kepri berkembang dan maju lebih pesat di masa hadapan.

Abdul Manan, tokoh masyarakat di Kabupaten Lingga mengatakan, pasangan Isdianto-Suryani semakin hari semakin kompak. Gabungan dari birokrat dan politisi itu dipandang terus saling melengkapi satu sama lain.


Menurut Abdul Manan kekompakan dan saling melengkapi itu adalah dua hal yang harus dimiliki oleh pasangan calon untuk bisa memimpin Kepri. Dan pasangan Isdianto-Suryani telah menunjukkan bahwa mereka saat ini yang paling layak menduduki pucuk pimpinan di Pemerintah Provinsi Kepri.

“Sebenarnya dari awal kami sudah melihat kalau kedua orang ini (Isdianto dan Suryani) adalah pasangan serasi untuk memimpin Kepri. Keduanya pun semakin hari semakin kompak, dan saling melengkapi. Mereka berdua saling mengisi, program-program yang ditawarkan lebih realistis dan memang sangat menyentuh dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Kepri,” kata Abdul Manan, kemarin.

“Pak Isdianto dan Bu Suryani ini menurut pandangan kami lebih serius, dan visi-misi mereka lebih pas dibanding calon lain untuk memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Kepri,” sambungnya.

Baca Juga :

Abdul Manan mengatakan, kebanyakan pasangan pemimpin itu akan kompak di awal tapi bisa pecah di tengah atau di ujung jalan. Karena itu, ia berpesan kepada Isdianto dan Suryani agar terus menjaga dan memupuk silaturahmi agar kekompakan keduanya tak lekang dimakan waktu.

“Jangan main-main, bekerjalah untuk Kepri, mengabdilan untuk masyarakat Kepri. Kami menilai sejauh ini Pak Isdianto dan Bu Suryani sudah sangat baik dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Aspirasi warga banyak ditampung dan dimasukkan dalama program kerjanya. Itu yang paling penting,” kata dia.

“Kalau ada masalah, selesaikan baik-baik. Intinya saling komunikasi dan melengkapi kekurangan. Insya allah, kalau kedua itu dilaksanakan betul-betul, keduanya akan sukses,” sambung Abdul Manan.

Tukar pikiran dan saling evaluasi

Isdianto dan Suryani berdiskusi dalam satu kesempatan. Pasangan ini dinilai semakin kompak dan paling pas untuk memimpin Kepri.

Sementara itu, Isdianto mengatakan, pasangan INSANI sejauh ini sudah mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat Kepri. Ia pun semakin optimistis dapat mewujudkan harapan masyarakat Kepri untuk bisa merasakan era kegemilangan di bawah kepemimpinannya bersama Suryani.

“Kami, saya dan Bu Suryani adalah semangat baru bagi Kepri. Kami akan mengerahkan semua kemampuan terbaik kami untuk membawa Kepri lebih maju, lebih sejahtera warganya,” kata Isdianto.

Terkait kekompakannya dengan Suryani, Isdianto menegaskan bahwa sejak mereka dipercaya partai politik dan masyarakat untuk maju di Pilkada Kepri 2020, mereka berdua banyak berdiskusi, termasuk dengan para tokoh dan ahli di sejumlah bidang. Hal itu untuk merancang strategi jitu guna meningkatkan perekonomian di Kepri, sekaligus menjaga masyarakatnya tetap berakhlak mulia.

Baca Juga :

Adik kandung mantan Gubernur Kepri almarhum Muhammad Sani itu bertekad akan selalu memupuk silaturahmi dengan calon wakilnya, Suryani. Hampir setiap saat, ia bertukar pikiran dengan Suryani untuk memperbaiki sejumlah kekurangan yang selama ini dijalankan Pemprov Kepri.

“Saya dan ibu Suryani sering bertukar pikiran, kami saling evaluasi juga tentang kekurangan kami masing-masing. Jadi, kalau misalnya saya ada kurang beliau yang melengkapi. Begitu juga sebaliknya,” ujar Isdianto, Senin, (9/11/20).

Menurut Isdianto, Suryani adalah sosok perempuan tangguh yang sukses di karir politiknya. Suryani adalah politisi cerdas yang sangat memahami seluk-beluk pemerintahan sehingga paham bagaimana membuat masyarakat Kepri aman, damai dan makmur.

“Ibu Suryani banyak memiliki solusi untuk persoalan-persoalan yang ada di Kepri ini. Itu membuat saya semakin percaya dan optimistis bahwa INSANI akan membawa Kepri lebih maju lagi. Insya Allah kalau masyarakat Kepri menghendaki Isdianto-Suryani memimpin Kepri, kami akan mengeluarkan kemmampuan terbaik kami,” katanya.

Isdianto mengaku sangat terkesan dengan sosok Suryani. Selama berjalan, berkeliling dari satu daerah ke daerah lainnya di Kepri, Suryani selalu disambut antusias oleh warga. Bukan hanya kaum perempuan tapi juga laki-laki.

“Itu membuktikan kalau Bu Suryani sangat dekat dengan warga. Beliau sudah terbiasa menyerap aspirasi masyarakat selama menjadi anggota DPRD Kepri. Karena itu saya berani bilang, kami adalah semangat baru bagi Kepri,” tegasnya.

*****

Editor : YB Trisna

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin