Home Kepulauan Riau Lingga Kelilingi Lingga, Wakapolda Kepri Mampir ke Polsek Senayang

Kelilingi Lingga, Wakapolda Kepri Mampir ke Polsek Senayang

Polsek Senayang
Wakapolda Kepri Kombes Darmawan dan rombongan saat mengelilingi Senayang dan mampir ke Polsek Senayang, Minggu (11/4/21)/Humas Polda Kepri
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Lingga- Wakapolda Kepri Brigjen Darmawan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Senayang, Lingga. Pada kesempatan itu Darmawan mampir ke berbagai tempat untuk melakukan pengecekan di wilayah hukum Polsek Senayang, Polres Lingga, Minggu (11/4/21).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt mengatakan, Wakapolda Kepri dan rombongan tiba di Pelabuhan Senayang pagi hari.

Setelah itu langsung silaturahmi dengan lurah, staf Kecamatan Senayang dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Senayang.

Baca Juga:

“Selesai silaturahmi, rombongan menuju Polsek Senayang,” kata Harry.

Harry mengatakan, kunjungan itu dalam rangka melihat langsung fasilitas yang ada di sana. Termasuk memeriksa ruang tahanan.

Dari kunjungan kerja itu, diakuinya ditemukan berbagai hambatan dalam pelaksanaan tugas di poslek tersebut. Di antaranya transportasi yang minim karena jarak satu desa ke desa lainnya jauh.

Baca Juga:

“Akses signal juga menyulitkan untuk mendapatkan informasi dari masyarakat yang berada di pulau-pulau,” kata Darmawan.

Saat ini sebayak 24 desa berada di wilayah hukum Polsek Senayang. Luasnya cakupan itu disebut Darmawan membutuhkan personel Polri yang lebih banyak. Hambatan-hambatan dan kesulitan itu disebutnya akan menjadi bahan evaluasi Polda Kepri ke depannya.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaBatam Wonderfood Ramadan Dibuka, Diisi UMKM dari 12 Kecamatan
SelanjutnyaPramuka dan Epson Dukung Konservasi Penyu di Pulau Karas Kecil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin