Home Kepulauan Riau Menuju WBK, Satker Bid Humas Polda Kepri Terapkan Zona Integritas

Menuju WBK, Satker Bid Humas Polda Kepri Terapkan Zona Integritas

Kabid Humas Polda Kepri
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S. F: Dok.Humas Polda Kepri
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Satuan Kerja Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Kepri  mempersiapkan diri dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan, zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah guna mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“WBK ini merupakan  predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja sebagai kriteria dalam manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: 

“Sedangkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) definisinya sama dengan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) namun ditambah dengan penguatan kualitas pada pelayanan publik,” tambah  Kombes  Harry.

Guna mewujudkan WBK dan WBBM, pihaknya mengaku tengah mempersiapkan semuanya, dan akan dilakukan pemeriksaan nya dalam waktu dekat ini.

Baca juga: 

“Tentunya kami berharap  semoga Satker Bidhumas Polda Kepri dapat memperoleh predikat ini,” ucapnya.

*****

Editor: Ali Mhd

SebelumnyaVaksinasi Tahap Kedua, Guru dan Pedagang Diprioritaskan
SelanjutnyaHUT POMAL dan LANAL-TBA Tanjungbalai-Asahan Dimeriahkan Danlanal Fun Bike 2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin