Home Kepulauan Riau Batam

Hore, Lion Air Buka Rapid Test di Batam, Hanya Rp 95 Ribu

851
Mulai Senin (13/7/20) Lion Air Group memberikan layanan rapid test dengan harga terjangkau di Batam. (F: Istimewa)

Barakata.id- Kini layanan rapid test Lion Air Group sudah ada di Batam. Tarifnya hanya Rp 95 ribu saja. Surat hasil rapid test nya pun bisa dipakai untuk keperluan perjalanan. Dokumen tersebut berlaku untuk 14 hari.

Syarat untuk mendapatkan layanan ini hanya cukup membeli tiket Lion Air Group yang terdiri dari Lion Air, Wings Air dan Batik Air. Voucher rapid test ini bisa diperoleh langsung saat melakukan pembelian tiket.

Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket tapi belum melaksanakan rapid test, bisa menunjukkan kode pemesanan melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air group dan agen perjalanan.

Baca Juga:
Ini Dia 3 Tahapan yang Harus Dilalui Penumpang Lion Air

“Rapid test ini berlaku mulai hari ini, Senin (13/7/20). Ada dua tempat layanan rapid test yang kami sediakan di Batam,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Dua tempat tersebut yakni Kanaka Klinik di Komplek Ruko Tembesi Centre Blok A2 No 5-6, Kibing, Batuaji dan Sano Medika Klinik di Komplek Ruko Putri Hijau Blok A No16-20, Sungai Langkai, Batuaji.

Danang mengatakan pelayanan rapid test ini dinilai dapat membantu penumpang. Karena lebih efektif dan efisien. Pelaksanaan layanan rapid test ini pun berjalan sebagaimana ketentuan protokol kesehatan.

“Sinergitas tersebut telah menandai layanan rapid test Covid-19 pertama oleh Lion Air Group di area Kepulauan Riau. Kami optimis, di waktu mendatang layanan ini akan dapat diperluas lagi,” tutur Danang.

Baca Juga:
Penumpang Lion Air Bisa Nonton Film Saat Terbang, Simak Caranya

Bandara Internasional Hang Nadim, kata Danang memiliki pilihan rute yang beragam ke berbagai daerah lainnya seperti Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Banda Aceh, Kualanamu-Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pangkalpinang, Tanjung Pinang, Tanjung Karang (Lampung), Pontianak, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Bengkulu, Dumai, Natuna, Letung, Dabo dan destinasi lainnya.

“Melalui bandara tersebut, Lion Air Group menawarkan pilihan rute penerbangan secara langsung dan terhubung (connecting flight),” ujarnya.

Danang berharap layanan rapid test murah ini dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara. Lalu juga mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group, dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan.

Kini layanan rapid test Covid-19 saat ini tersedia di jaringan lebih dari 15 lokasi di Jakarta, Bandung, Medan, Padang, Pekanbaru, Makassar, Kendari, Kupang dan Solo.

“Layanan rapid test Covid-19 akan terus dilanjutkan dan dikembangkan di kota-kota lain. Kami optimis akan terus menjangkau di seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya.

****

Editor: Asrul R

3 KOMENTAR

  1. Sediakan juga dong rapid tes sekitar bandara atau batam center biar kami yg tinggal di sekitar bandara gak kejauhan harus datang ke batu aji

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin