Home Gaya

Toy Story 4, Kecamuk Haru di Akhir Adegan

162
Toy Story 4

Bersiaplah untuk menonton Toy Story 4. Aksi “si koboi mainan” Woody dan Buzz Lightyear bakal tayang di bioskop sekitar tanggal 21 Juni nanti.

Film yang dikembangkan oleh Pixar Animation Studios ini akan menyuguhkan kisah petualangan Woody dan kawan-kawan setelah berpisah dengan Andy yang sudah tumbuh dewasa pada akhir cerita Toy Story 3.

Dan bersiaplah untuk merasakan kecamuk haru di akhir adegan film ini. Soalnya, diceritakan bahwa Andy menghibahkan seluruh mainan kesayangannya pada salah satu anak kecil bernama Bonnie.

Seperti ditulis situs Screenrant, Woody Allen sebagai pengisi suara Buzz Lightyear telah mengungkapkan informasi menarik tentang film keempat Toy Story tersebut.

Menurutnya, selain jenaka, beberapa adegan di akhir cerita akan begitu emosional dan menguras air mata untuk disaksikan – tentunya jika penonton mengikuti Toy Story dari awal hingga Toy Story 3. Serta tidak ketinggalan film besutan Josh Cooley (Up, Inside Out) ini diklaim memiliki jalan cerita yang lebih seru dengan adanya sederet karakter baru.

Toy Story 4

Disney Pixar sudah merilis trailer resmi untuk film Toy Story 4. Dalam trailer tersebut, digambarkan adegan Bonnie pergi berlibur bersama keluarganya dan tentu saja mainan-mainan seperti Woody pun ikut bersama Bonnie.

Tapi, semua petualangan yang menyenangkan itu harus berubah menjadi “mimpi buruk” ketika Forky kabur. Dirinya selalu menganggap jika dia adalah sampah dan bukan mainan. Padahal Bonnie sangat tidak ingin kehilangan Forky.

Saat pencarian Forky berlangsung di sebuah karnaval, tidak sengaja Woody bertemu dengan Bo Peep. Setelah sekian lama, karakter Bo sudah sangat berubah drastis.

Bo kemudian memperkenalkan Woody dengan mainan bernama Duke Caboom, yang menurutnya bisa membantu Woody mencari Forky. Tapi, tentu saja usaha untuk mengajak Forky kembali ke rumah tidak akan mudah.

Selain merilis trailer, Pixar juga merilis dua buah foto terbaru. Pertama adalah saat Woody diajak oleh Bo pergi ke sebuah tempat di dalam mesin Pinball.

Di sana ternyata merupakan tempat berkumpul para mainan yang berada di toko antik, tempat Forky bersembunyi. Dalam foto kedua adalah saat Forky diperkenalkan kepada mainan lainnya.

Menguras air mata

Toy Story 4

Aktor Tim Allen yang menyulih suara karakter Toy Story, Buzz Lightyear, mengungkapkan serial terbaru animasi tersebut berpotensi berakhir “menguras air mata”. Ia pun memperingatkan rekannya Tom Hanks yang menjadi pengisi suara Sheriff Woody.

Allen mengakui, ia “tak sanggup menjalani adegan terakhir” saat proses produksi Toy Story 4. Dalam acara “The Ellen DeGeneres Show”, Hanks pun menyebut hal serupa.

Ia bercerita bahwa Allen sempat menelepon untuk memberitahunya bahwa “beberapa adegan terakhir amat berat”.

“Kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada Woody dan Buzz dan kamar Bonnie dan Andy dan semua orang dan itu amat emosional,” kata Hanks.

Pada akhir tahun lalu, Allen menyebut tak dapat menahan emosi di beberapa adegan akhir. “Saya tidak mau melepasnya (Toy Story) tetapi ini telah menjadi cerita luar biasa indah,” katanya dilansir Digital Spy yang dikutip CNN.

“Rasanya amat emosional, begitu lucu, begitu besar, ide yang mereka tawarkan. Saya terkejut. Saya bahkan tak dapat melewati adegan terakhir,” lanjut Allen, yang lantas menolak membocorkan detail lebih lanjut.

“Saya tidak bisa (membocorkan). Saya tidak bisa memberitahu apa-apa lagi. Mereka memiliki banyak karakter hebat, tetapi beberapa adegan di akhir terasa begitu berat untuk dilalui,” ujar Allen.

Bagi para penggemar “film mainan” ini di era ’90-an tentu sudah sangat mengenal para tokoh Toy Story. Dan seperti dilaporkan beberapa media internasional, mereka sangat antusias menanti Toy Story 4 tayang di jaringan di bioskop seluruh dunia. Bagaimana dengan Anda?

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin