Home Warta Arena

Bursa Transfer Pemain: Kai Havertz Merapat ke Chelsea, Sancho ke Manchester United Terancam Gagal

42
Kai Havertz./getty images

Barakata.id, LONDON – Liverpool boleh saja sudah merengkuh gelar Premier League, tapi bukan berarti bursa transfer adem ayem. Sejumlah tim papan atas mulai memburu target mereka.

Chelsea misalnya, sudah gerak cepat menggaet Timo Werner dan Hakim Ziyech. Manchester United dan Man City juga sedang sibuk-sibuknya. Arsenal tampak lebih hati-hati berbelanja pemain jelang bursa transer musim panas. Berikut kabar terkini bursa transfer.

Kai Havertz ke Chelsea

Kai Havertz./getty image

Playmaker Bayer Leverkusen ini sudah memberi sinyal ingin bergabung dengan Chelsea musim panas ini berdasarkan laporan ESPN. Bayern Munich yang sudah angkat bendera putih berlomba mengamankan tanda tangan Kai Havertz membuat Chelsea berada di garis terdepan merekrut bintang Leverkusen itu. Chelsea sudah mendapat lampu hijau dari sang pemain yang ingin meninggalkan Leverkusen musim ini.

City Kejar Adama Traore

Adama Traore./getty images

Manchester City sudah di depan Barcelona untuk mendatangkan winger Wolvesm Adama Traore. Juventus dikabarkan juga mengincar Traore. Sang pemain ingin meninggalkan Wolves jika gagal lolos ke Liga Champion. Di penghujung musim Liga Inggris, Wolves masih berpeluang lolos ke Champion, tapi jika ingin menjual Traore, klub lain harus merogoh kocek 80 juta Poundsterling.

Baca Juga: Juara Liga Inggris, Liverpool Seperti Mike Tyson: Mengerikan!

Klopp: Liverpool Tidak Akan Rekrut Pemain Baru

Jurgen Klopp./getty images

Jurgen Klopp mengindikasikan Liverpool tidak akan mampu berbelanja di bursa transfer musim panas karena pandemi corona. Menurut dia, tantangan Liverpool tentu meningkatkan skuad dengan mendatangkan pemain baru yang bisa membantu timnya. Tapi dengan situasi pandemi corona juga menjadi rintangan. “Momen sekarang adalah momen yang benar-benar sulit. Tahun yang sulit untuk seluruh klub sepakbola di dunia dan saya pikir sekarang bukan waktu yang tepat untuk kita membicarakan transfer pemain,” ujar Klopp dikutip dari ESPN.

Peluang Sancho ke United

Jadon Sancho./getty images

Kesepakatan antara Borrusia Dortmund dan Manchester United untuk Jadon Sancho sepertinya gagal terwujud. Menurut laporan The Sun, kedua klub gagal sepakat soal harga Sancho dengan selisih harga hingga 50 juta Poundsterling. Dortmund juga masih meminta waktu untuk mencari pengganti Sancho sebelum musim baru dimulai September mendatang dan menolak melanjutkan negosiasi hingga Agustus. Mereka membanderol Sancho dengan harga 100 juta Pounds sedang Manchester United hanya mau membayar maksimal 50 juta poundsterling.

Selain Sancho, Nathan Ake, Tyrone Mings dan Alessio Romagnoli masuk dalam daftar belanja Ole Gunnar Solksjaer. Bek memang menjadi target Ole untuk mencari partner untuk Harry Maguire. Sedangkan dua pemainnya, Phil Jones dan Jesse Lingard dikabarkan menuju pintu keluar menuju West Ham.

***

Editor: Candra Gunawan

Sumber: ESPN, The Sun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin