Home Nusantara

Bupati Surya Lepas Gerak Jalan Masyarakat Dadimulyo

Peringati HKN Asahan
Kegiatan Gerak Jalan Santai yang dilepas Bupati Asahan Surya,  Minggu (17/1/2021)

Barakata.id, Asahan – Masyarakat Kelurahan Dadimulyo menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai yang dilepas Bupati Asahan Surya,  Minggu (17/1/2021) pagi tadi.

Kegiatan itu digelar sebagai ungkapan suka cita dan rasa syukur mereka atas selesainya pembangunan Jalan Pahat yang berada di Lingkungan VII, kelurahan tersebut.

“Sudah lama masyarakat di Lingkungan VII mendambakan dibangunnya Jalan Pahat ini, dan Alhamdulillah dipenghujung tahun 2020 harapan itu dapat diwujudkan BKM Mentari Sejahtera melalui Program KOTAKU,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Jumiarto Wibowo dihadapan Bupati.

Jumiarto juga berterima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Bupati terhadap acara yang mereka gelar.

Baca juga : Bupati Asahan Silaturahmi dengan Komunitas Pedagang

Meski kegiatan tersebut ramai diikuti masyarakat Kelurahan tersebut namun pihak Panitia tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Pesan saya kepada Panitia Pelaksana agar dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti yang sudah diterapkan,” ujar Bupati.

Dan sebelum beranjak meninggalkan lokasi, Bupati Surya memberikan 1 buah sepeda sebagai hadiah utama dan juga sejumlah uang kepada panitia pelaksana untuk diserahkan kepada para pemenang lucky draw peserta Gerak Jalan Santai.

Baca juga : Temu Kangen P4SU Asahan, Ini Harapan Bupati

Turut hadir bersama Bupati pada acara tersebut, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya, Kepala Dinas Kominfo, Rahmat Hidayat Siregar, Kadis Lingkungan Hidup Agus Jaka Ginting,  Camat Kota Kisaran Barat, Lurah dan lainnya. (Mario)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin